Find and Follow Us

Sabtu, 25 Januari 2020 | 06:31 WIB

Yamaha Hadirkan Warna Baru untuk Mio dan Fino

Rabu, 8 Januari 2020 | 16:16 WIB
Yamaha Hadirkan Warna Baru untuk Mio dan Fino
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Setelah FreeGo, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menyegarkan tampilan dua skutik andalan mereka, Mio dan Fino, dengan berbagai pilihan warna baru.

Yamaha menghadirkan empat varian warna terbaru untuk Mio M3 125 Standard, yaitu Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, serta Metallic Black.

Sedangkan untuk Mio M3 125 AKS SSS punya satu varian warna baru yaitu Matte Silver.

"Yamaha terus berupaya memaksimalkan pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen, maka dari itu penyegaran warna baru selalu dilakukan Yamaha untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang mengikuti tren masa kini," kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/1/2020).

Baca juga: Yamaha Segarkan FreeGo dengan Pilihan Warna Baru

Selain penyegaran nuansa warna baru, tampilan Yamaha Mio M3 juga diperbaharui dengan perpaduan warna stripping yang lebih modern.

Yamaha Mio M3 memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter yang paling besar dikelasnya. Model ini memakai teknologi Blue Core yang menjadikan konsumsi bahan bakar motor Yamaha lebih irit, akselerasi cepat dan bertenaga, serta kualitas mesin lebih tahan lama.

Yamaha Mio M3 125 Standard dijual Rp16.215.000 dan Mio M3 125 AKS SSS ditawarkan seharga Rp17.135.000, semua berstatus on the road Jakarta.

Yamaha juga meremajakan tampilan Fino Grande dan Fino Premium dengan warna baru.

Yamaha Fino Premium terdapat tiga varian warna, yaitu Brown, White, dan Black yang sekaligus menjadi Hero Bike. Sedangkan untuk Yamaha Fino Grande, terdapat dua varian warna, yaitu Blue dan Red.

Menurut Yordan, pilihan perpaduan warna tersebut berdasarkan cerminan lifestyle masa kini.

"Yamaha selalu berorientasi meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan. Melalui Yamaha Fino yang cocok untuk semua kalangan khususnya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trendsetter," kata Yordan.

Varian warna Fino Premium diambil dari inspirasi wanita karir yang ingin tampil simple dan tetap elegan saat berkendara sehari-hari.

Sedangkan varian warna Fino Grande terinspirasi dari wanita yang ingin tetap tampil elegan, berkelas, dan eksklusif saat berkendara.

Yamaha Fino dengan desain retro dan fashionable merupakan salah satu bentuk jawaban dari Yamaha untuk mendukung gaya anak muda masa kini yang ingin mengekspresikan diri di bidang fesyen dengan gaya sendiri, hangout dan ingin menjadi trendsetter.

Penyegaran warna Yamaha Fino Grande dan Premium tidak mengubah harga jual Fino.

Untuk Fino Sporty dijual Rp18.580.000, Fino Premium dijual Rp 18.580.000 dan Yamaha Fino Grande dijual Rp19.740.000, yang semuanya berstatus on the road Jakarta.

"Varian warna baru Yamaha Fino ini sudah dapat dijumpai dan dibeli pada seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia," pungkas Yordan.

Komentar

x