Find and Follow Us

Sabtu, 25 Januari 2020 | 06:54 WIB

Tokyo Auto Salon 2020

Honda S2000 Edisi 20 Tahun Tampil Lebih Sangar

Selasa, 31 Desember 2019 | 04:04 WIB
Honda S2000 Edisi 20 Tahun Tampil Lebih Sangar
facebook twitter

INILAHCOM, Tokyo - Ajang Tokyo Auto Salon 2020 yang digelar di Makuhari Messe, Chiba, Jepang, pada 10-12 Januari mendatang, juga akan dimanfaatkan oleh Honda untuk merayakan 20 tahun kehadiran mobil ikonik S2000.

Bernama S2000 20th Anniversary, mobil sport ini hadir dengan berbagai masukan dari Honda enthusiast. Ada bumper depan yang lebih besar, grille yang agresif, dan headlight baru. Ada juga windshield hitam, kaca hitam, dan velg alloy yang juga berwarna hitam.

Dari foto yang dilansir Honda, terlihat jika S2000 edisi 20 tahun ini menggunakan jok bucket seat dengan lapisan kulit merah.

Honda juga menyebutkan suspensi sudah diperbaiki dan ada audio system baru. Namun, tidak ada keterangan mengenai mesin yang digunakan.

Baca juga: Honda Siap Pamer Jazz dan Freed dengan Modulo X

Dalam ajang pameran mobil modifikasi tahunan ini, para penggemar Honda klasik juga dapat melihat Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020 yang menggunakan basis dari Civic Type R generasi pertama dengan kode GF-EK9.

Mobil ini merupakan interpretasi modern Honda. Tetap dengan sosok hatchback, ada bumper dengan desain baru, headlight dengan bergaya lebih modern, velg berukuran besar, dan roof spoiler di bagian belakang.

Selain S2000 and Civic, di Tokyo Auto Salon 2020 Honda juga menghadirkan mobil konsep Step WGN minivan yang disebut Kachatto-Wagon.

MPV ini mengombinasikan interior dengan lantai datar yang bisa digunakan untuk membawa sepeda, kursi roda, dan lain-lain.

Honda juga akan menghadirkan Aibou yang merupakan mobil anak-anak pertama dari Honda. Meski terlihat seperti bathtub berjalan. Mobil mainan ini menggunakan plastik di sekujur bodinya.

Komentar

x