Find and Follow Us

Rabu, 29 Januari 2020 | 06:45 WIB

iPad Generasi 7 Resmi Masuk Indonesia

Minggu, 8 Desember 2019 | 08:08 WIB
iPad Generasi 7 Resmi Masuk Indonesia
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Selain membawa trio iPhone 11, Apple turut memboyong iPad generasi 7 ke Indonesia. Tablet anyar ini memiliki sejumlah peningkatan dari generasi sebelumnya.

iPad generasi 7 ini diperkenalkan bersamaan dengan kehadiran lini iPhone 11 pada September lalu. iPad anyar ini tampil dengan display berukuran lebih besar dan dilengkapi dengan iPadOS.

Berbeda dengan iPad generasi 6, bentang layar iPad generasi 7 ini sedikit lebih besar yakni 10,2 inci dengan Retina Display.

Baca juga: Ini Harga Resmi Trio iPhone 11 di Indonesia

Meski demikian, tablet baru ini masih dibekali dengan chipset A10 Fusion, sama seperti generasi sebelumnya. Chipset tersebut diklaim dapat memberi kinerja apik untuk tugas multitasking.

Perangkat ini juga mendukung penggunaan stylus Apple Pencil. iPad generasi 7 juga dapat menggunakan fitur Smart Connector yang memungkinkan penggunanya menghubungkan aksesori Smart Keyboard dengan mudah.

Untuk konektivitas, iPad generasi 7 mampu berjalan pada jaringan 4G LTE dan WiFi. Sayangnya, tablet anyar ini masih belum mendukung teknologi 5G, sama seperti tiga iPhone 11 yang baru saja resmi masuk Indonesia.

Baca juga: Apple Juga Luncurkan iPad dan Apple Watch Baru

Untuk sektor fotografi, iPad generasi 7 ini memiliki kamera 8MP pada bagian belakang dan kamera 1,2MP pada bagian depan.

Ada dua varian iPad generasi 7 yang masuk ke Indonesia, yakni varian dengan koneksi WiFi dan varian dengan koneksi WiFi+Seluler.

Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan untuk iPad generasi terbaru ini, yaitu Silver, Space Gray, dan Gold.

Berikut harga resmi iPad generasi 7 di Indonesia:

- varian WiFi 32GB: Rp6,2 juta
- varian WiFi 128GB: Rp7,8 juta
- varian WiFi+Seluler 32GB: Rp8,3 juta
- varian WiFi+Seluler 128GB: Rp9,8 juta.

Komentar

x