Find and Follow Us

Minggu, 26 Januari 2020 | 12:47 WIB

OPPO Reno 3 Pro

Inilah Smartphone Pertama dengan Snapdragon 765G

Kamis, 5 Desember 2019 | 17:17 WIB
Inilah Smartphone Pertama dengan Snapdragon 765G
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - OPPO mengumumkan bahwa smartphone terbaru mereka yang akan rilis bulan ini, Reno 3 Pro, bakal dibekali dengan chipset Snapdragon 765G yang baru saja diperkenalkan oleh Qualcomm.

Dalam keterangan tertulisnya, OPPO menjelaskan bahwa Snapdragon 765G yang dibangun dengan fabrikasi 7nm memungkinkan Reno 3 Pro untuk menghadirkan efisiensi daya terbaik di kelasnya serta memberikan pengguna pengalaman terbaik pada sisi video, foto, dan game.

"Reno 3 Pro, ditenagai Snapdragon 765G, memungkinkan pengguna merasakan konektivitas 5G yang unggul, Qualcomm Snapdragon Elite Gaming, dan kinerja luar biasa dalam perangkat yang sangat tipis," ujar Alen Wu, Vice President and President of Global Sales OPPO.

Baca juga: Qualcomm Resmi Kenalkan Snapdragon 865 dan 765

Tak hanya smartphone dengan Snapdragon 765G, OPPO juga mengumumkan akan menjadi salah satu vendor pertama yang meluncurkan smartphone 5G dengan jantung pacu chipset kelas flagship terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 865, di kuartal pertama 2020.

"Snapdragon 865 memberikan daya lebih pada perangkat kami dan menghadirkan smartphone flagship premium dengan dukungan 5G. Perangkat ini tampil lebih baik pada sisi kamera, gaming, dan kecerdasan buatan dengan kinerja yang ditingkatkan," papar Alen Wu.

Baca juga: Xiaomi Konfirmasi Mi 10 Gunakan Snapdragon 865

"OPPO pun berencana untuk meluncurkan lebih banyak produk 5G di masa depan, mendorong percepatan adopsi jaringan 5G di dunia," lanjut dia.

Pada Mei lalu, OPPO secara resmi meluncurkan dan memasarkan Reno 5G di Swiss, menjadikannya smartphone 5G komersial pertama di Eropa. Setelah Swiss, Reno 5G kemudian diluncurkan di Australia, Inggris, dan Italia.

Komentar

x