Find and Follow Us

Sabtu, 14 Desember 2019 | 17:20 WIB

Realme 5s & Realme X2 Pro Laris Manis di Indonesia

Kamis, 5 Desember 2019 | 06:06 WIB
Realme 5s & Realme X2 Pro Laris Manis di Indonesia
(techdaily)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Realme menggelar online flash sale perdana untuk Realme 5s di Lazada Indonesia. Hasilnya, 2.000 unit Realme 5s yang menghadirkan 48MP Quad Camera, baterai besar, dan Snapdragon 665, telah terjual habis.

Tak hanya Realme 5s yang memecahkan rekor akhir tahun. Rekor yang lebih gemilang juga diraih oleh Realme X2 Pro.

Setelah mengadakan pre-order online yang dimulai satu hari setelah hari peluncurannya hingga 3 Desember di Blibli.com, Realme X2 Pro telah dipesan sebanyak 5.000 unit.

Raihan ini melengkapi prestasi sebelumnya di mana Realme X2 Pro berhasil memecahkan rekor pre-order smartphone flagship Rp7juta - Rp8 juta di Blibli.com dengan total 2.000 unit telah dipesan dalam pre-order dalam waktu tiga hari.

Realme X2 Pro adalah upaya Realme untuk 'Dare to Leap' ke pasar premium di Indonesia dengan menghadirkan spesifikasi yang belum banyak terlihat di segmen smartphone premium di Indonesia.

Mulai dari chipset mutakhir Qualcomm Snapdragon 855+, 90Hz Ultra Smooth Display, hingga 50W SuperVOOC Flash Charge yang merupakan sistem pengisian baterai smartphone tercepat di Indonesia.

Singkatnya, Realme X2 Pro adalah Full Speed Flagship yang akan menjadi 'The Most Powerful Flagship King' di Indonesia.

"Tentunya kami sangat senang mengetahui bahwa dua produk kami yang baru saja diluncurkan telah memecahkan rekor di setiap segmennya pada akhir tahun ini. Kami menghadirkan realme 5s sebagai The Best 48MP Quad Camera dalam kisaran harga Rp2 jutaan ke Indonesia untuk memberikan lebih banyak pilihan dari realme 5 Series untuk pecinta gadget di Indonesia," kata Palson Yi, Senior Brand Manager Realme Indonesia.

"Sementara itu, Full Speed Flagship Realme X2 Pro hadir sebagai jawaban kami akan permintaan masyarakat Indonesia yang menginginkan smartphone flagship dari Realme," imbuhnya.

"Kedua smartphone ini ternyata diterima dengan baik oleh pecinta gadget di Indonesia, di mana realme 5s terjual habis sebanyak 2.000 unit di Lazada dan Realme X2 Pro dipesan sebanyak 5.000 unit hingga hari terakhir masa pre-order di Blibli.com pada hari ini," lanjut Palson Yi.

Diluncurkan bersamaan dengan Realme X2 Pro pada 27 November lalu, Realme 5s membawa semua kebaikan yang telah menjadi ciri khas seri Realme 5, yakni 'Quad Camera PowerHero', mulai dari baterai yang besar hingga chipset kuat di kelasnya.

Yang membuat Realme 5s menarik adalah resolusi quad camera dan harga yang terbaru. Realme 5s akan menghadirkan pengalaman mobile photography layaknya smartphone flagship dengan quad camera 48MP dan memiliki harga yang sama dengan Realme 5.

Bagi mereka yang kelewatan melakukan pre-order Realme X2 Pro dan flash sale Realme 5s, pecinta gadget di Indonesia tidak perlu khawatir, karena dua hari lagi, atau tepatnya 7 Desember 2019, baik Realme X2 Pro dan Realme 5s akan mengadakan open sale online-offline di lebih dari 15.000 titik penjualan smartphone Realme di Indonesia.

Komentar

x