Find and Follow Us

Rabu, 11 Desember 2019 | 23:42 WIB

PUBG Mobile Donasikan Rp100 Juta ke Kaum Difabel

Selasa, 26 November 2019 | 00:00 WIB
PUBG Mobile Donasikan Rp100 Juta ke Kaum Difabel
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Setelah meluncurkan program 11.11 dalam rangka ikut menyemarakkan Hari Belanja Online Nasional sebagai apresiasi kepada para pemain dan pencinta game bergenre battle royal terfavorit di Asia Tenggara, PUBG Mobile turut berbagi kebahagiaan melalui program donasi bekerja sama dengan Yayasan Cheshire Indonesia.

Semangat kebersamaan dan berbagi kebahagiaan menjadi tujuan penting diadakannya program 11.11, termasuk program donasi ini.

Mengusung tema 'Player Festival', PUBG Mobile berkomitmen untuk juga menjadi sebuah wadah komunitas yang menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan sosial.

PUBG Mobile akan terus berkembang untuk memberikan bukan hanya pengalaman terbaik dalam bermain, tapi juga mempererat hubungan sosial antarpemain dan komunitas, serta memberikan hiburan yang menyenangkan serta positif.

"Suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi kami untuk dapat ikut merayakan program 11.11 ini bersama teman-teman kami dari Yayasan Cheshire Indonesia," kata Fendy, Manajer Komunitas dari PUBG Mobile untuk Indonesia.

Donasi ini juga merupakan hasil dari dukungan dan partisipasi para pemain, pencinta PUBG Mobile serta para Key Opinion Leaders yang ikut membantu kesuksesan dari program ini.

"Ke depannya, PUBG Mobile akan terus berkembang dan berkomitmen untuk komunitas dan masyarakat, serta memberikan pengalaman terbaik dalam bermain dan mempererat hubungan sosial antarpemain dan komunitas," lanjut dia.

Komentar

x