Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 20:15 WIB

Mitsubishi ONE, Wajah Baru Layanan Purnajual MMKSI

Jumat, 22 November 2019 | 19:19 WIB
Mitsubishi ONE, Wajah Baru Layanan Purnajual MMKSI
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan wajah baru dari layanan purnajualnya, yakni Mitsubishi ONE. Hal ini semakin menegaskan komitmen MMKSI dalam memberikan kepuasan dan kenyaman untuk konsumen.

Mitsubishi ONE menjadi bentuk implementasi dari After Sales Corporate Value yang memiliki esensi utama, yaitu 'Forward Thinking for Customer', yang mengutamakan kebutuhan dari konsumen dan selalu memberikan inovasi yang tentunya dapat memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan khusus Mitsubishi Motors.

"MMKSI berusaha menjadi perusahaan nomor satu di industri. Tak hanya di sektor otomotif, tetapi juga sektor lainnya. Kami telah mendapatkan penghargaan peringkat pertama untuk Customer Satisfaction Index (CSI), Sales Satisfaction Index (SSI), dan Initial Quality Study (IQS)," kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI, dalam acara peluncuran layanan Mitsubishi ONE di Jakarta, Jumat (22/11/2019).

"Namun, kami tidak akan berhenti sampai di sini. Tahun ini kami telah memperkenalkan beberapa model baru untuk pasar Indonesia. Di saat yang bersamaan, kami juga terus memastikan kepuasan pelanggan dan terus mengembangkan layanan purna jual, dengan menempatkan pelanggan kami sebagai prioritas utama untuk melampaui harapan konsumen," imbuh dia.

Mitsubishi ONE hadir dengan lima pilar utama dengan fokus utama memberikan pelayanan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Kelima pilar itu adalah:

- One Spirit, yakni semangat memberikan pelayanan terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan para konsumen

- One Hospitality Standard, yakni melayani dengan senyum dan tanggap memberikan solusi.

- One Service Standard, yakni memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan Mitsubishi Motors dengan sistem yang terintegritas dan akurat.

- One Unity, dimana kendaraan konsumen akan diperlakukan layaknya kendaraan sendiri oleh para teknisi.

- One Vision, yaitu MMKSI akan terus berinovasi dalam pelayanan dan mencari solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen.

"Kami akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman baru yang berkesan bersama Mitsubishi Motors yang tidak akan didapatkan dari brand lain," pungkas Nakamura. [ikh]

Komentar

x