Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 20:06 WIB

Smart Projector BenQ Bidik Pebisnis dan Pendidikan

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 21 November 2019 | 04:00 WIB
Smart Projector BenQ Bidik Pebisnis dan Pendidikan
(inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan spesialiasi penyedia solusi tampilan BenQ mengumumkan jajaran produk bagi perusahaan di Indonesia, yaitu projector dan smart display. Dua produk ini menyasar segmen korporasi dan pendidikan.

Andryanto C Wijaya, Managing Director BenQ menuturkan, untuk bussiness smart projektor BenQ merilis lima projektor masing -masing tiga model throw standar dengan resolusi Full HD, yakni EH600, EW600 dan EX600. Sementara throw pendek EX800ST dan EW800ST.

Dikatakan oleh dia, ke lima seri projektor itu menggabungkan aplikasi manajemen tanpa repot untuk mengelola seluruh projektor bisnis cerdas yang dimiliki BenQ dan interactive flat panel, seperti account management system (AMS), device management solution (DMS) dan X-sign broadcast yang dapat mengirimkan pesan instan ke layar proyeksi.

"Melalui peluncuran produk- produk BenQ dan solusi display bagi perusahaan yang terintegrasi, BenQ terus meningkatkan pangsa pasar interactive flat panel dan segmen penggunaan korporat atau pendidikan," ujar Andryanto, di Jakarta (20/11/2019).

Dia juga menyebutkan sebagai merek proyektor DLP, BenQ menaruh perhatian untuk meningkatkan efisiensi rapat dalam ruang dalam ruang rapat, perangkat mobile bahkan ruang rapat tanpa PC.

Kemudian untuk Duoboard corporate interactive flat panel atau smart display 4K BenQ mengenalkan generasi baru yakni CP651K dan CP8601K, dirancang untuk memberikan kemungkinan tak terbatas bagi rapat atau pertemuan interakktif dengan tool dikelasnya.

"Pengoperasianya seperti menggunakan tablet mudah dan praktis," kata Andryanto lagi.

Menurut dia, di dalam perangkat ini telah didukung fungsi duo windows, yang memfasilitasi multitasking efisien dengan memungkinkan pengguna untuk membuka dua aplikasi secara bersamaan.

Sementara Duo OS menghadirkan kompatibilitas lintas platform untuk kemudahaan beralih ke Android dan iOSx macOS dan Windows OS demi kolaborasi lebih lanjut.

"Proyektor 4K seri Home juga sempat menduduki peringkat nomor 1 di Indonesia di tahun 2018 Ialu. Dengan kehadiran Smart Projector ini, maka kami optimis akan prestasi gemilang yang dihasilkan nanti," imbuh Andryanto.

Mengenai harga proyektor dibandrol dengan harga berkisar ratusan juta, sementara smart display belum dibocorkan harganya. Untuk ketersediaan, Andryanto menyebutkan akan tersedia Januari awal tahun 2020. [ikh]

Komentar

x