Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 00:42 WIB

Rilis, 2 Varian Shell Helix Berformulasi Gas Alam

Rabu, 20 November 2019 | 03:00 WIB
Rilis, 2 Varian Shell Helix Berformulasi Gas Alam
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PT Astra Otoparts Tbk bersama PT Shell Indonesia menghadirkan dua varian pelumas dengan formula gas alam, yakni Shell Helix Astra 0W-20 API SN+ dan Shell Helix Astra 0W-20 LCGC API SN.

Dua varian itu melengkapi pelumas terdahulu mereka, Shell Helix Astra 5W-30 API SN+, Shell Helix Astra 10W-30 API SN, Shell Helix Astra 10W-40 API SN, serta Shell Spirax Astra 80W-90.

Shell Helix Astra 0W-20 API SN+ diformulasikan khusus dengan bahan dasar Gas Alam Murni (Natural Gas), sehingga tidak mudah menguap, meningkatkan performa kendaraan serta memperpanjang umur mesin.

Varian 0W-20 ini hadir dengan API SN+ yang merupakan tingkatan API Service tertinggi untuk pelumas yang beredar di pasaran saat ini, didukung teknologi full synthetic sehingga pemakaian pelumas lebih tahan lama karena kekentalan yang lebih stabil.

Flexi Molecule dalam kandungan pelumas juga memberikan perlindungan maksimal saat mesin dalam tekanan tinggi sehingga tahan panas dan mampu bekerja optimal melumasi mesin.

Sedangkan Active Cleansing Technology (ACT) memberikan perlindungan pada mesin agar lebih bersih, karena dapat melawan kerak di dalam mesin dan melindungi dari endapan pembakaran, juga melindungi dari korosi agar mesin tahan lama.

"Dengan varian baru yang diluncurkan hari ini, kami berharap para pengguna Shell Helix Astra dapat menikmati performa kendaraan yang lebih baik dengan mesin yang lebih bersih, lebih tahan panas dan lebih tahan lama," kata Andreas Pradhana, Vice President Marketing Lubricants PT Shell Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Selain dua varian barunya, Shell Helix Astra menyegarkan lini produknya dengan kemasan baru. Kemasan baru hadir dengan identitas yang lebih simpel, elegan, informatif, dan mencerminkan keunggulan dari sisi teknologi Shell Helix Astra.

Rangkaian produk Shell Helix Astra saat ini tersedia di 98 diler AUTO2000, 69 diler Astra International Daihatsu, juga 375 toko Shop&Drive yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pelumas 0W-20 SN+ ini juga dapat diperoleh melalui layanan Oil Home Delivery Shop&Drive. Sedangkan varian LCGC hanya dapat diperoleh melalui situs belanja online Astraotoshop.com dan BliBli.com.

"Melalui tagline 'Nyetir Tanpa Khawatir' Shell Helix Astra memposisikan diri sebagai produk terpercaya yang dipasarkan oleh jaringan terpercaya Astra dan didukung mekanik andal dan terpercaya. Oleh karena itu kami yakin pelanggan setia selalu merasakan pengalaman terbaik saat berkendara, juga saat melakukan servis penggantian oli," tambah Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otoparts Tbk.

Komentar

x