Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 20:53 WIB

Ajang Konferensi Blockchain Terbesar Resmi Digelar

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 19 November 2019 | 17:17 WIB
Ajang Konferensi Blockchain Terbesar Resmi Digelar
(Foto: Inilahcom/Ibnu NF)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tokocrypto, platform jual beli aset kripto terdepan di Indonesia, kembali menggelar ajang konferensi blockchain terbesar di Jakarta, Inblocks 2019, pada 19-29 November 2019.

Ajang ini merupakan penyelenggaraan kedua setelah tahun lalu diselenggarakan pada tanggal 15 September 2018 bertepatan dengan peluncuran resmi Tokocrypto.

"Inblocks 2019 tidak hanya menjadi ajang untuk publik mengenai apa itu blockchain tetapi juga akan menjadi tempat berbagi informasi terkait ekosistem blockchai Indonesia," ujar Chung Ying Lai, Chairman Inblocks, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (19/11/2019).

CEO Tokocrypto Pang Xue Kai menyatakan bahwa Indonesia Blockchain Week merupakan inisiatif terbaru dari Tokocrypto.

"Kami ingin industri blockchain di Indonesia terus berkembang dan banyak diadopsi oleh berbagai pihak sehingga menjadi hub dari industri Blockchain di Asia Tenggara," ujar Pang.

"Tokocrypto berkomitmen untuk memajukan industri blockchain di Indonesia dan kamo bangga hal ini didukung oleh pemerintah maupun proyek lokal dan luar," tambahnya.

Indonesia dengan penduduk terbesar keempat di dunla lni dianggap sebagal negara yang memiliki potensi besar untuk pengembangan blockchain.

Hal lni lah yang mendorong Tokocrypto mengambil inisiatif untuk menyelenggarakan Indonesia Blockchaln Week untuk pertamakalianya dan membuat dunia lebih mengenal lndonesia terkalt lndustrl blockchain-nya.

Komentar

x