Find and Follow Us

Rabu, 11 Desember 2019 | 23:45 WIB

Ponsel Flagship Realme Mau Meluncur di Indonesia

Oleh : Ibnu Naufal | Minggu, 17 November 2019 | 20:29 WIB
Ponsel Flagship Realme Mau Meluncur di Indonesia
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Realme Indonesia siap memberikan kejutan menarik di akhir tahun 2019. Vendor asal China ini akan mendaratkan seri flagship andalannya X2 pro ke Tanah Air.

"Akhirnya kami bisa mengkonfirmasi kehadiran perangkat Realme X2 Pro di Indonesia," ujar Public Relation Manager Realme Indonesia Krisva Agnieszca di Jakarta baru baru ini.

Tak butuh waktu lama bagi realme mengumumkan kehadiran X2 Pro setelah perangkat ini di perkenalkan pada Oktober lalu di benua eropa.

"Kami berharap perangkat ini akan disukai oleh konsumen terutama dari fitur terbaru yang dihadirkan seperti layar refresh rate 90hz dan SuperVOOC Flash Charge 50w" kata Krisva saat membocorkan sedikit spesifikasi nilai jual utamanya.

Untuk diketahui realme X2 pro yang sudah di perkenalkan lebih dahulu hadir dengan layar 6,5 inch super AMOLED. Resolusi Full HD+ 1080p dengan refresh rate 90hz.

Realme mentenagai X2 Pro dengan dapur pacu kelas atas milik Qualcomm yakni Snapdragon 855+ yang mencakup prosesorocta-core2.96 GHz dan GPU Adreno 640.

Kamera juga menjadi keunggulan ponsel ini. Hadir dengan empat kamera di bagian belakang. Realme X2 Pro juga memiliki empat kamera, salah satunya memiliki resolusi 64MP. Sementara ketiga kamera lainnya adalah telephoto 13MP, ultrawide 8MP, dan macro lense 2MP.

Tak kalah menariknya di bagian baterai. Bukan lantaran kapasitasnya 4000 mAh, tapi X2 Pro mengusung teknologi Super VOOC dengan pengisian daya cepat 50 watt. Dalam pengujian baterai X2 Pro dapat terisi 92% dalam tempo 30 menit saja. Dan benar-benar full hanya dalam waktu 35 menit.

Daya tarik lainnya X2 Pro punya sidik jari bawah layar. Fitur koneksinya terbilang lengkap, ada 4G VoLTE, GPS, Bluetooth 5.0, NFC, USB Type-C.

Realme X2Pro memiliki tiga varian memori yakni RAM 6GB dengan memori internal 64GB, RAM 8GB dengan memori 128GB, dan RAM 12GB dengan memori 256GB.

Meski begitu spesifikasi ini belum secara penuh benar karena belum diresmikan kita harus menunggu acara perilisannya dalam waktu dekat ini. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Komentar

x