Find and Follow Us

Minggu, 15 Desember 2019 | 01:26 WIB

Kamera Depan Galaxy S10 Kini Punya Fitur Slow-mo

Selasa, 5 November 2019 | 18:30 WIB
Kamera Depan Galaxy S10 Kini Punya Fitur Slow-mo
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Tak hanya tersedia untuk kamera belakang, kini mode perekam video lambat (slow-motion atau slow-mo) juga tersedia untuk kamera depan milik Samsung Galaxy S10.

Dapat disebut demikian karena ada pembaruan atau update yang memungkinkan pengguna memanfaatkan mode perekaman video slow-mo alias gerak lambat, lewat kamera depan.

Pembaruan berukuran 284MB ini terangkum di dalam sebuah tangkapan layar yang beredar di dunia maya.

Dalam gambar tersebut, bisa dilihat keterangan berbahasa Jerman yang menyebut 'Zeitlupenfunktion wurde fur die frontkamera hinzugefugt' yang kira-kira berarti 'Fungsi Slow Motion telah ditambahkan untuk kamera depan'.

Mengutip GSM Arena, fitur ini mulai disebar Samsung secara global. Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah peningkatan fungsi kamera ini berlaku kepada seluruh trio Galaxy S10 (S10e, S10, S10 Plus) atau hanya Galaxy S10 reguler saja.

Tidak disebutkan pula berapa frame rate (fps) dan kualitas video yang bakal bisa dihasilkan melalui fitur slow-mo di kamera depan ini.

Selain perekaman slow-mo pada kamera depan, update teranyar ini turut menghadirkan fitur 'Auto Hotspot' yang bisa digunakan untuk membagikan koneksi internet (melalui WiFi) ke perangkat terdekat yang login dengan akun Samsung.

Ada pula ikon notifikasi baru berjudul 'Media and Device' yang bisa pengguna akses untuk mengelola perangkat yang tersambung ke smartphone, seperti TV atau wireless earphone.

Tak ketinggalan, fitur pemindai sidik jari juga ditingkatkan oleh Samsung melalui pembaruan over-the-air (OTA) ini.

Komentar

x