Find and Follow Us

Rabu, 11 Desember 2019 | 21:33 WIB

Hanya Diproduksi 305 Unit

Jeep Luncurkan Wrangler & Gladiator 'Three O Five'

Senin, 4 November 2019 | 00:00 WIB
Jeep Luncurkan Wrangler & Gladiator 'Three O Five'
(autoblog.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Miami - Jeep meluncurkan edisi spesial dari Wrangler dan Gladiator yang diberi nama 'Three O Five' di ajang pameran otomotif Miami Auto Show 2019.

Nama 'Three O Five' diambil dari kode plat nomor kendaraan di Miami, karena edisi spesial yang dijual secara terbatas ini memang hanya menargetkan konsumen lokal di sana.

Jeep pun hanya memproduksi dua model edisi spesialnya ini sejumlah 305 unit, dengan rincian 255 unit untuk model Wrangler dan 50 unit untuk Gladiator.

Edisi 'Three O Five' dibangun berdasarkan basis model Wrangler Sport S dan Gladiator Sport S dengan dua varian warna eksklusif yang disebut 'warna-warna Miami', yakni Bright White dan Punk'n Orange Metallic.

Wrangler 'Three O Five' dibekali mesin bensin empat silinder 2.0 liter turbocharged yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Sedangkan Gladiator 'Three O Five' ditenagai mesin V6 3.6 liter.

Konsumen juga dapat melengkapi edisi spesial 'Three O Five' ini dengan serangkaian Jeep Performance Parts dari Mopar yang juga dipamerkan di ajang Miami Auto Show 2019.

Komentar

Embed Widget
x