Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 09:17 WIB

Pengguna Domain my.id Naik Tajam

Minggu, 3 November 2019 | 10:30 WIB
Pengguna Domain my.id Naik Tajam
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pengguna nama domain my.id meningkat tajam pada Oktober 2019 seiring terus naiknya angka pengguna internet di Indonesia.

Pada bulan lalu, pengguna nama domain my.id mencapai 2.491 pengguna, naik 10 kali dibanding bulan-bulan sebelumnya yang hanya 207 pendaftar, kata Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) dalam keterangan tertulisnya.

"Satu bulan setelah PANDI mengeluarkan jurus baru dalam pola pemasarannya, jumlah pengguna Nama Domain my.id mengalami peningkatan yang sangat signifikan," jelas Yudho Giri Sucahyo, Ketua PANDI.

Peningkatan pengguna internet di Indonesia, yang saat ini didominasi oleh kaum milenial berbanding lurus dengan target pemasaran nama domain my.id yang diperuntukkan untuk website personal, pun bisa untuk digunakan sebagai aktivitas bisnis.

"Hal ini yang menjadi keunggulan nama domain my.id, karena bisa digunakan siapa saja untuk mengekspresikan diri dengan tulisan, blog, bisnis online, bahkan email pribadi. Selain itu, nama domain my.id mudah diingat dan bisa merepresentasikan diri sebagai my identity atau my international domain," kata Yudho.

Komentar

x