Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 19:23 WIB

Demi Menjaga Kepuasan Pelanggan

Daihatsu Recall Gran Max dan Luxio

Oleh : Ikhsan | Jumat, 1 November 2019 | 16:30 WIB
Daihatsu Recall Gran Max dan Luxio
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Demi menjaga kepuasan pelanggan, Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan program penarikan untuk perbaikan atau recall terhadap 36.915 unit Gran Max 1.5L dan Luxio di Indonesia.

Dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta, Jumat (1/11/2019), Daihatsu menyebut bahwa program ini merupakan bukti tanggung jawab mereka dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik, sehingga pelanggan dapat tetap beraktifitas dan berbisnis dengan lebih aman dan nyaman.

Pada program ini, Daihatsu akan melakukan penggantian komponen Connecting Rod pada mesin 1.5L 3SZ yang digunakan oleh Gran Max 1.5L dan Luxio produksi Maret 2018 hingga April 2019.

Daihatsu menghimbau kepada pelanggan yang mobilnya terdampak dalam program recall itu untuk datang langsung ke diler resmi Daihatsu terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia agar dapat dijadwalkan penggantian komponen terkait recall tersebut.

Selain itu, Daihatsu juga akan aktif menghubungi para pemilik kendaraan tersebut melalui surat pemberitahuan, telepon, dan SMS.

Para pemilik kendaraan juga dapat melakukan pengecekan sendiri untuk mengetahui apakah mobilnya termasuk yang teridentifikasi program tersebut dengan menghubungi nomor hotline di 1-500-898 (24 jam).

Pada penggantian komponen ini, pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun, alias gratis. Pelanggan juga akan mendapat apresiasi berupa voucher paket ganti oli mesin gratis untuk servis berikutnya bagi yang berpartisipasi dalam program ini.

Sebagai informasi, sejak diluncurkannya Gran Max (2008) dan Luxio (2009), keduanya telah terjual sebanyak lebih dari 300.000 unit.

Daihatsu, melalui Marketing Director ADM Amelia Tjandra, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Daihatsu, khususnya pengguna Gran Max dan Luxio.

"Program ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan tanggung jawab kami dalam memastikan mobil yang sudah menjadi milik pelanggan pun tetap terjaga keamanan dan kenyamanannya," katanya.

"Bagi pelanggan yang mobilnya termasuk dalam daftar program recall, silahkan bawa ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, kami siap menyambut kedatangan pelanggan," pungkas Amelia. [ikh]

Komentar

x