Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 19:25 WIB

Sunchila, Pemain Baru di Industri e-Commerce Lokal

Oleh : Taufiqqurakhman | Selasa, 22 Oktober 2019 | 01:01 WIB
Sunchila, Pemain Baru di Industri e-Commerce Lokal
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Industri e-commerce lokal akhir-akhir ini jadi kian marak dengan bermunculannya banyak pemain baru, salah satunya adalah Sunchila. Siapakah mereka?

Sunchila adalah pemain baru di bidang platform/ layanan FJB (forum jual beli) online di Indonesia.

Pihak Sunchila mengklaim kalau kelebihan dari platform mereka adalah pelayanan yang personal. "Sehingga pengguna yang merasa kesulitan dalam berbelanja maupun melakukan bisinis dapat langsung menghubungi pihak Sunchila via call-center (layanan pelanggan) dan akan langsung dibantu secara personal dengan senang hati," jelas pihak Sunchila di keterangan resminya.

Platform besutan pihak PT. Online Rangkai Sukses ini juga menjelaskan kalau barang-barang yang dijual itu bisa dipesan dengan Minimum Order Quantity (MOQ) dalam jumlah kecil dan barang yang ada di SUNCHILA sudah ready stock.

"Saat ini Sunchila sudah dapat diakses melalui situs dan aplikasi mobile (iOS / Android) di smartphone. Produk yang ada di SUNCHILA adalah baju, sepatu, kosmetik, aksesoris dan lain-lain," ungkap CEO Sunchila, Dwi Afrilina.

Sunchila juga menawarkan promo-promo yang berbeda setiap pekannya. Mulai dari potongan harga barang, promo gratis ongkir, sampai dengan voucher cashback hingga ratusan ribu Rupiah.

Untuk mulai membeli produk yang ada di Sunchila juga mudah; cukup dengan mendaftarkan melalui situs atau aplikasi mobile dan ikuti prosedurnya.

Pihak Sunchila mengklaim kalau platform mereka juga ramah pengguna, sehingga masyarakat tidak kesulitan dalam menggunakan fitur-fitur yang ada. Kemudian proses transaksi di Sunchila juga cukup mudah; pengguna bisa melakukan transaksi via transfer bank maupun GoPay.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan akses Sunchila melalui situs www.sunchila.com atau bisa mengunduh aplikasi mobile-nya di Playstore.

Komentar

x