Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 22:42 WIB

Kontes Modifikasi IAM MBtech Hadir di Palembang

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 14:14 WIB
Kontes Modifikasi IAM MBtech Hadir di Palembang
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Palembang - HIN Promosindo kembali menyelenggarakan kontes modifikasi nasional Indonesia Automodified (IAM) MBtech yang berlangsung akhir pekan ini (19-20 Oktober 2019) di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan.

Gelaran tour series yang telah memasuki kota ke-13 ini menghadirkan peserta dari wilayah Palembang dan sekitarnya.

Husna Sugiana, perwakilan dari penyelenggara kontes mengatakan, ini adalah event ke-4 di Kota Palembang. Dia menyebut bahwa di tahun-tahun sebelumnya antusiasmenya baik dari kontestan maupun pengunjung cukup baik, oleh karena itu HIN Promosindo kembali menggelar IAM MBtech tahun ini.

"Melihat lokasi ini merupakan pusat pentas olahraga terbesar di Palembang serta sempat menjadi tuan rumah event olahraga di Asia yaitu Asian Games, menjadi alasan kuat kami untuk mengadakan kontes modifikasi di Jakabaring Sport City Dinning Hall," papar Husna, di Palembang, Jumat (18/10/2019).

Mengusung lahan di area indoor seluas lebih-kurang 1.200 m2, event ini tak hanya sekadar menampilkan berbagai aneka modifikasi mobil, tapi juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik lainnya.

Sejumlah kontestan modifikasi telah menyatakan keikutsertaannya di IAM MBtech Palembang. Sebut saja saja Next Generation Community (NGC), Freedom Community, ASALVO, Xalvador, Omletz, JAC, Unyu-Unyu, XX, KKCI, Mobility Jambi, Blacklist Jambi, Sekip Jaya, Dio Lagi, WLCI dan masih banyak lagi kontestan IAM lainnya.

Kemudian di ajang Daihatsu Dressup Challenge (DDC), beberapa komunitas yang sudah terdaftar antara lain, MAXXIO, SIC, CAI, AXIC, DXIC, Taruna Owner, AAFCI, Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), AASD, Sirionity dan lain sebagainya.

Pada penyelenggaraan IAM MBtech di Kota Palembang ini juga berhasil menggaet berbagai brand aksesoris otomotif kondang antara lain Accelera, Sonax, Pioneer, XL dan masih banyak lainnya untuk turut berpartisipasi.

Sebagai salah satu kontes modifikasi terbesar yang sudah mencakup wilayah mancanegara, IAM terus melakukan eksistensinya di berbagai belahan Nusantara untuk berupaya menampilkan serta mengemas sebuah event yang dapat dinikmati semua kalangan.

Gelaran yang diselenggarakan selama dua hari ini, menampilkan berbagai kegiatan yang disesuaikan dengan geliat kaum milenial, khususnya para pecinta modifikasi mobil, seperti HINGirlfriends & Miss HIN Search, HIN Dance Music Festival (HDMF), IAM DJ Hunt, serta Photography Competition. [ikh]

Komentar

x