Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 22:16 WIB

Galaxy Watch Active 2 Bakal Punya Edisi Khusus

Kamis, 17 Oktober 2019 | 14:00 WIB
Galaxy Watch Active 2 Bakal Punya Edisi Khusus
(inilahcom/Ibnu Naufal)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Selain menghadirkan Galaxy Watch Active 2 versi standar, Samsung juga mengonfirmasi kehadiran varian khusus dari smartwatch anyarnya tersebut yang bekerja sama dengan produk olahraga Under Armour.

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant memastikan Galaxy Watch Active 2 hasil kolaborasi Samsung bersama Under Armour itu akan hadir di Indonesia.

"Kolaborasi Galaxy Watch Actuve 2 dengan Under Armour akan datang pada November dengan harga Rp4,999 juta," ujar Denny dalam peluncuran Galaxy Watch Active 2 di Jakarta, Rabu (16/10/2019).

Denny menjelaskan perangkat wearable hasil kerja sama dengan Under Armour tersebut akan memiliki spesifikasi sama dengan Galaxy Watch Active 2 lain.

Baca juga: Samsung Galaxy Watch Active 2 Sasar Kaum Milenial

Namun, Galaxy Watch Active 2 Under Armour Edition akan dibekali aplikasi Under Armour dan terhubung dengan sepatu besutan Under Armour.

Galaxy Watch Active 2 Under Armour Edition mempunyai ukuran perangkat 44mm dengan bahan aluminium dan desain tali pengikat dan Watch Face khusus Under Armour.

Samsung Galaxy Watch Active 2 dibekali layar Super AMOLED Corning Gorilla Glass, baterai 340mAh, RAM 768, dan ROM 4GB. Perangkat tersebut dibandrol mulai dari Rp4,199 juta.

Galaxy Watch Active 2 merupakan penerus dari Galaxy Watch yang diluncurkan pada akhir 2018 dan kelanjutan dari Galaxy Watch Active yang dirilis pada Maret 2019. [ikh]

Komentar

x