Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 23:45 WIB

Pabrik Baru Bungasari Turut Kenalkan Produk Premix

Oleh : Taufiqqurakhman | Kamis, 10 Oktober 2019 | 20:16 WIB
Pabrik Baru Bungasari Turut Kenalkan Produk Premix
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Cilegon - Pabrik baru tahap kedua yang modern dari PT Bungasari Flour Mills Indonesia yang baru diresmikan juga turut kenalkan rangkaian produk premix. Seperti apa?

Kini PT Bungasari Flour Mills Indonesia melalui pabrik baru tahap kedua mereka tak hanya memproduksi tepung terigu, tapi juga premix untuk olahan industri makanan, food service, dan bakery.

Rangkaian produk premix yang diperkenalkan oleh PT Bungasari Flour Mills Indonesia antara lain adalah: Golden Eagle Donut Mix, Golden Eagle Multi Grain, Hana Chiffon, Hana Sponge Cake, dan Hana Swiss Roll Cake.

"Dengan masuk ke pasar produk premix, Bungasari memperkuat jangkauan dan penetrasi pasarnya untuk segmen bakery dan industri makanan," ujar Commercial Director PT Bungasari Flour Mills Indonesia, Jon Quek, di Cilegon, Banten, Rabu (9/10/2019).

"Kami dalam mengembangkan produk premix ini memakan waktu dua tahun," jelas Budianto Wijaya, Presdir Bungasari.

Pihak Bungasari pada Rabu siang kemarin, menggelar acara peresmian produksi pertama dari pabrik tahap kedua mereka yang berlokasi di Cilegon, Banten.

Pabrik tepung terigu di atas lahan seluas 11 hektare ini memiliki fasilitas yang diklaim paling modern di Indonesia.

PT Bungasari Flour Mills Indonesia berdiri pada Februari 2012, merupakan hasil sinergi dari tiga pemegang saham, yakni FKS GROUP (Indonesia), TOYOTA TSUSHO CORP (Jepang), dan MALAYAN FLOUR MILLS BERHAD (Malaysia).

Komentar

Embed Widget
x