Find and Follow Us

Senin, 21 Oktober 2019 | 00:20 WIB

Bagian Belakang Pixel 4 Mirip iPhone 11 Pro?

Kamis, 3 Oktober 2019 | 09:30 WIB
Bagian Belakang Pixel 4 Mirip iPhone 11 Pro?
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Jelang peluncurannya pada 15 Oktober mendatang, bocoran terkait Google Pixel 4 semakin marak beredar di dunia maya.

Salah satu yang terbaru adalah berupa rangkaian foto yang diduga kuat sebagai wujud asli Pixel 4 dan Pixel 4 XL.

Bocoran gambar ini memperlihatkan sosok asli smartphone besutan Google tersebut dari depan maupun belakang dengan sangat jelas

Mengutip Phone Arena, rangkaian foto ini diungkap oleh pembocor ulung Evan Blass yang memang sering mengumbar calon gadget terbaru, melalui akun Twitter miliknya, @evleaks.

Seperti bisa dilihat pada bocoran gambar, perbedaan kedua perangkat yang dihiasi wallpaper 'P4' itu tampak pada ukuran layar dan warna cangkangnya.

Google Pixel 4 pada gambar di sebelah kiri tampil dengan cangkang hitam atau yang biasa disebut Google dengan warna 'Just Black'. Sementara Pixel 4 XL memiliki cangkang berwarna putih atau biasa disebut 'Clearly White'.

Desain cangkang keduanya juga tampak berbeda dengan generasi sebelumnya. Bisa dikatakan demikian, karena cangkang kedua smartphone ini tampak bersih dengan satu warna solid, tanpa adanya garis pembatas warna di bagian sepertiga atas seperti pada seri Pixel 3.

Masih pada bagian belakang perangkat, tampak pula modul kamera berbentuk persegi yang terletak di pojok kiri atas. Modul kotak yang memuat dua kamera berikut LED flash ini membuat duo Pixel 4 tampak mirip dengan lini iPhone 11 Pro besutan Apple.

Berpindah ke bagian depan, kedua smartphone milik Google ini tampak identik satu sama lain. Namun, Pixel 4 XL terlihat lebih 'tinggi' dibandingkan Pixel 4 reguler. Ini karena Pixel seri XL biasanya memiliki layar dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan Pixel versi standar.

Selain perbedaan itu, kedua perangkat tersebut tampak masih memiliki bezel pada bagian bingkai layar atas dan bawah yang cukup tebal.

Bezel bagian atas tersebut tebal lantaran digunakan untuk menampung mekanisme pemindai wajah 3D berikut 'radar' mini Soli. Radar ini digunakan sebagai sarana kendali gestur dengan gerakan tangan di udara yang disebut Google sebagai Motion Sense.

Meskipun bocoran ini tampak nyata, namun pihak Google belum mengumbar sosok duo Pixel 4 dan Pixel 4 XL secara resmi ke umum, termasuk bocoran spesifikasinya. [ikh]

Komentar

x