Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 23:35 WIB

Sony Buka Toko Online untuk Aksesoris PlayStation

Rabu, 2 Oktober 2019 | 10:30 WIB
Sony Buka Toko Online untuk Aksesoris PlayStation
(playstation.com)
facebook twitter

INILAHCOM, San Mateo - Sony resmi membuka toko online yang menjual beragam aksesoris untuk konsel game andalan mereka, PlayStation.

Toko online itu terintegrasi dengan laman PlayStation.com. Berbeda dengan PlayStation Network (PSN) yang menjual produk digital, toko online ini fokus untuk menjual berbagai barang yang memiliki bentuk fisik.

Toko baru Sony ini juga dapat diakses secara langsung melalui alamat direct.playstation.com. Selain aksesoris, pengguna juga bisa membeli konsol terbaru PlayStation 4 dan aneka game fisik di sana.

Ada pula perangkat lain yang dijual seperti PlayStation VR, aksesoris untuk VR, hingga voucher berlangganan PS Plus.

"Hari ini kami meluncurkan toko online kami untuk menawarkan konsol PS4, aksesoris, game, dan banyak lagi untuk para penggemar kami," tulis Stephen Turvey, SVP Head of North American Business Operations Sony Interactive Entertainment, dalam blog pribadinya.

Sayangnya, dia tidak mengatakan apakah toko online yang berbasis di AS ini juga akan melayani pelanggan yang berasal dari luar AS atau tidak.

Selama masa promo dalam rangka peluncuran toko online baru, Sony juga memberikan harga khusus untuk konsol PS4 dan langganan PS Plus selama 12 bulan.

PS4 dan langganan PS Plus selama satu tahun dibanderol dengan harga US$334 atau sekitar Rp4,8 juta. Sementara PS 4 Pro dan langganan PS Plus satu tahun dibanderol dengan harga US$430 atau sekitar Rp6,1 juta. [ikh]

Komentar

x