Find and Follow Us

Senin, 21 Oktober 2019 | 00:22 WIB

Kompetisi PUBG Mobile Club Open 2019 Siap Digelar

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 20 September 2019 | 21:00 WIB
Kompetisi PUBG Mobile Club Open 2019 Siap Digelar
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PUBG Mobile di Indonesia mengumumkan informasi bahwa mereka akan kembali menggelar kompetisieSportsskala internasional. Mereka akan menggelar PUBG Mobile Open Club (PMCO) 2019 Fall Split.

Turnamen yang digelar akan menjadi ajang ketiga yang dilaksanakan tahun ini. PMCO 2019 Fall Split merupakan kompetisi yang yang dilaksanakan pada musim gugur dan akan diikuti oleh peserta dari berbagai negara.

Disebutkan bahwa hadiah total yang disiapkan mencapai US$2,5 juta atau sekitar Rp35 miliar.

Dijelaskan bahwa pada pertengahan Agustus lalu PMCO 2019 musim kedua ini sudah menutup tahap pendaftaran dan tahapan kualifikasionline.

Kini sedang berlangsung proses kualifikasi grup yang dilakukan secaraonlinepada tanggal 24-27 September 2019 dengan total 32 tim. 16 tim peserta di antaranya adalah tim saat final PMCO musim lalu, sementara sisanya adalah peserta baru dari kualifikasionline.

Ada beberapa tahapan yang akan berlangsung. 24 tim terbaik akan dipilih dari babak kualifikasi grup untuk melaju ke tahan semi final yang akan diadakan awal Oktober 2019.

Kemudian 16 tim terbaik dari tahapan semi final akan melaju ke tahapan final resgional yang akan diadakan pada pertengahan Oktober hingga November 2019.

Akhirnya pada juara dari tahapan kualifikasi setipa regional akan mewakili wilayah maisng-masing ke babak Global Final pada Desember 2019.

Pihak PUBG Mobile mengumumkan di PMCO 2019 musim ini akan ada perubahan. India, Bangladesh, Nepal, dan negara sekitar akan tergabung ke regional Asia Selatan.

Negara-negara Timur Tengah dan Afrika Utara akan tergabung ke regional Middle East dan North Africa (MENA).

"PMCO 2019 hadir sebagai bentuk apresiasi kami kepada pencinta PUBG Mobile terlebih PMCO 2019 merupakan sebuah bentuk komitmen kami untuk terus mengembangkan dan memfasilitasi bakat-bakat terbaik dari berbagai negara," tutur James Yang, Direktur Esports PUBG Mobile.

Indonesia sendiri termasuk salah satu negara peserta yang cukup disegani dalam kompetisi PUBG Mobile. Tim Bigetron eSports adalah salah satu tim yang langganan juara di berbagai kompetisi game PUBG Mobile. [ikh]

Komentar

x