Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 16:23 WIB

Akhir Pekan Ini

EMI Kembali Gelar Mazda Weekend Test Drive

Kamis, 19 September 2019 | 17:30 WIB
EMI Kembali Gelar Mazda Weekend Test Drive
(inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali menggelar akhir pekan spesial bagi para penggemar dan pecinta Mazda di Indonesia, khususnya di Jakarta, berupa kegiatan 'Mazda Weekend Test Drive 2019'.

Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 21 Septermber 2019 dan Minggu, 22 September 2019 di Marketing Gallery Pantai Indah Kapuk 2, Jl. Marina Indah Raya No.1, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Pada 'Mazda Weekend Test Drive 2019' ini, EMI membawa 10 unit Mazda keluaran terbaru untuk dapat dicoba oleh pengunjung. Model-model yang disediakan mulai dari Mazda2, Mazda3 Hatchback dan Sedan, Mazda6 Elite Sedan dan Estate, hingga jajaran SUV seperti Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-9, serta tidak ketinggalan roadster Mazda MX-5 RF.

"Dalam kegiatan ini pengunjung dapat mengetahui langsung keunggulan teknologi SKYACTIV khas Mazda, yang mampu memberikan penghematan bahan bakar, keramahan lingkungan, jaminan keselamatan terbaik, serta menyuguhkan kesenangan berkendara, yang dipersembahkan bagi seluruh pencinta dan penggemar Mazda," demikian keterangan tertulis dari EMI kepada INILAHCOM, Kamis (19/9/2019).

Di kesempatan ini, para pengunjung yang telah mecoba unit-unit Mazda akan mendapatkan merchandise berupa e-money senilai hingga Rp200.000.

Pihak EMI juga memberikan penawaran khusus berupa cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan untuk pembelian Mazda2, cicilan mulai dari Rp6 jutaan untuk pembelian Mazda CX-3, 'Free Service' dan 5 Years Warranty untuk pembelian Mazda MX-5 RF, serta berbagai penawaran menarik lainnya untuk pembelian Mazda CX-5 dan Mazda CX-9.

"Kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi para pengendara yang mencoba unit-unit Mazda untuk mengetahui dan merasakan secara langsung, konsep berkendara khas Mazda yang disebut 'Jinba-ittai', yaitu konsep kesatuan antara pengemudi dengan kendaraannya, layaknya seorang penunggang kuda yang bersinergi dengan kuda tunggangannya."

"Konsep berkendara ini akan memberikan sensasi berkendara yang berbeda dengan produk lain sejenisnya. Bagi Mazda, Driving is Believing," lanjut EMI dalam keterangan tertulisnya. [ikh]

Komentar

x