Find and Follow Us

Senin, 21 Oktober 2019 | 00:16 WIB

Realme 5, Ponsel Pilihan Terbaik di Kelas 2 Jutaan

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 17 September 2019 | 20:20 WIB
Realme 5, Ponsel Pilihan Terbaik di Kelas 2 Jutaan
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Era baru untuk smartphone fotografi sudah dimulai. Realme menjadi salah satu penggerak bagi komunitas dan individu penikmat fitur kamera di smartphone dengan menghadirkan inovasi quad camera melalui Realme 5.

Kehadiran Realme 5 dengan quad camera ini menjadikan Realme sebagai smartphone dengan quad camera terbaik.

Beberapa informasi dari kisaran harga di luar, Realme 5 hadir tak tertandingi dengan range harga Rp2 jutaan dengan dukungan quad camera tersebut. Ini menjadi pilihan smartphone dengan quad camera terbaik.

Quad camera pada Realme didasarkan pada empat kategori kamera. Pertama adalah pembidik utama. Kamera ini diberikan spesifikasi terbaik di kelasnya untuk menangkap momen apapun yang terjadi.

Berkat kebolehannya, pembidik utama tersebut bisa diandalkan dalam berbagai kondisi pencahayaan. Kemudian untuk memenuhi kebutuhan pemotretan dengan daya cakup lebar, Realme memberikan pembidik berlensa ultra wide angle.

Disebutkan quad camera pada Realme didasarkan pada empat kategori kamera. Pertama adalah pembidik utama. Kamera ini diberikan spesifikasi terbaik di kelasnya untuk menangkap momen apapun yang terjadi. Berkat kebolehannya, pembidik utama tersebut bisa diandalkan dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Kemudian untuk memenuhi kebutuhan pemotretan dengan daya cakup lebar, Realme memberikan pembidik berlensa ultra wide angle.

Melalui lensa ini maka smartphone realme terbaru bisa menangkap area bidik hingga 119 derajat. Jadi saat mengambil foto lansekap misalnya, pengguna tidak perlu mundur untuk bisa mendapatkan area bidik yang diinginkan.

Kategori ketiga quad camera realme untuk kebutuhan pemotretan jarak dekat. Melalui keberadaan lensa ultramakro, teknologi quad camera realme bisa mengambil foto yang lebih jelas dalam jarak lebih dekat.

Kategori keempatnya berfokus ke objek manusia. Mode portrait masih dipertahankan dalam teknologi quad camera realme. Namun kali ini disediakan dengan peningkatan yang signifikan.

Untuk dapat memberikan hasil foto portrait yang semakin baik lagi, kali ini kamera utama di smartphone realme terbaru akan dibantu oleh lensa warna hitam dan putih.

Hal ini dilakukan agar kamera mampu memberikan kemampuan eksposur yang lebih tinggi untuk foto dan meningkatkan kontras antara terang dan gelap gambar.

Melengkapi teknologi quad camera tersebut, pada bagian pengabadian citra video, realme tetap mempertahankan keunggulannya. Misal pada kemampuan perekaman video gerak lambat hingga 960 FPS, perekaman video hingga resolusi 4k, dan adanya fungsi Electric Image Stabilization (EIS) untuk kamera depan dan belakang.

Kecanggihan teknologi kini tidak melulu hanya bisa dirasakan oleh gawai-gawai kelas atas. Realme percaya bahwa era quad camera dalam mobile photography adalah milik semua orang. [ikh]

Komentar

x