Find and Follow Us

Kamis, 23 Januari 2020 | 09:35 WIB

Lintasarta Buat Layanan Contact Center 14052

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 3 September 2019 | 23:30 WIB
Lintasarta Buat Layanan Contact Center 14052
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, Lintasarta secara resmi meluncurkan layanan Lintasarta Contact Center 14052 bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada 4 September 2019.

"Kelebihan Contact Center ini Easy to Remember, One Stop Information, dan Easy to Call. Ini sejalan dengan nilai-nilai perusahaan dimana kami ingin bertindak profesional agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan," kata Alvi Asman, Direktur Bisnis Lintasarta, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa (3/9/2019).

Dengan demikian, lanjut Alfi, pembaruan nomor layanan menjadi single number Lintasarta Contact Center 14052 ini dibuka untuk saluran aduan Gangguan dan Non-Gangguan diantaranya Layanan Gangguan, Informasi Billing, Informasi Produk, dan Informasi Status Delivery.

"Sebelumnya hanya dibuka untuk saluran aduan Gangguan saja. Kita ingin memperluasnya sehingga ditingkatkan ke Non-Gangguan juga," ucapnya.

Dengan adanya single point of contact tersebut, diharapkan pelanggan tidak perlu lagi repot untuk menyimpan beberapa nomor kontak Lintasarta pada saat ingin melakukan pelaporan atau ketika membutuhkan informasi terkait Lintasarta.

"Ke depan, kami akan terus berkomitmen untuk dapat mempermudah customer mendapatkan pelayanan atau informasi dari Lintasarta dengan menghadirkan Aplikasi Mobile Lintasarta," katanya.

Peluncuran Lintasarta Contact Center 14052 yang bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momentum yang tepat bagi perusahaan untuk meningkatkan mutu pelayanan dan kepuasan kepada para pelanggan.

Ini sebagai salah satu bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang telah terjalin antara Lintasarta dengan pelanggan.

"Kami berharap dengan di luncurkannya layanan Lintasarta Contact Center 14052 ini pelanggan dapat lebih mudah menghubungi kami saat membutuhkan informasi atau bantuan," tutupnya. [ikh]

Komentar

x