Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 16:29 WIB

Sambut Hari Pelanggan Nasional

Cuma 3 Hari, Paket Data 4GB Telkomsel Dijual Rp10

Selasa, 3 September 2019 | 17:30 WIB
Cuma 3 Hari, Paket Data 4GB Telkomsel Dijual Rp10
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Telkomsel kembali memberikan promo menarik untuk pelanggannya dengan menjual paket data internet kuota 4GB dengan harga hanya Rp10.

Promo tersebut diberikan untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September besok. Meski demikian, paket data murah meriah ini sudah bisa dibeli pelanggan Telkomsel mulai hari ini, Selasa (3/9/2019) hingga Kamis lusa (5/9/2019).

Paket promosi bertajuk #Harinya4G ini memberikan pelanggan data sebesar 4GB yang dapat digunakan tanpa pembagian waktu penggunaan.

Meski demikian, perlu dicatat bahwa paket ini hanya dapat digunakan pada jaringan 4G saja, sehingga tidak akan berlaku ketika pengguna hanya berada dalam jangkauan 2G atau 3G.

Selain itu, paket data ini hanya dapat digunakan selama satu hari dan akan berakhir setiap pukul 00.00 saat pergantian hari. Jadi, meskipun pengguna mengaktifkan paket tersebut pada pukul 19.00, paket tersebut akan tetap dinon-aktifkan pada pukul 00.00.

Dengan demikian akan lebih baik jika pengguna mengaktifkan paket tersebut lebih awal, agar bisa menikmati dalam waktu yang lebih panjang.

Paket data ini berlaku untuk semua pelanggan prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, Loop), maupun pelanggan pascabayar Telkomsel (kartuHalo). Namun pengguna kartuHalo dengan status pelanggan korporat (corporate paid) tidak dapat menikmati paket data ini.

Paket data 4GB seharga Rp10 dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel ataupun USSD dengan menekan tombol *363#. [ikh]

Komentar

x