Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 16:38 WIB

Realme Masuk 5 Besar Smartphone Terlaris Indonesia

Sabtu, 31 Agustus 2019 | 14:41 WIB
Realme Masuk 5 Besar Smartphone Terlaris Indonesia
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Belum genap satu tahun kehadirannya di Indonesia, Realme ternyata sudah mampu menarik hati konsumen smartphone Tanah Air. Sub-brand dari OPPO ini pun telah berhasil masuk ke dalam daftar lima besar merek smartphone terlaris di Indonesia.

Hal itu terungkap dari hasil studi terbaru firma riset pasar International Data Corporation (IDC).

Dalam laporannya bertajuk Quarterly Mobile Phone Tracker Q2-2019, IDC merilis lima merek smartphone yang menguasai pasar Indonesia selama periode kuartal kedua (Q2) 2019.

Realme yang baru masuk ke Indonesia pada Oktober tahun lalu tercatat berada di urutan kelima di bawah para 'pemain' lama seperti Samsung, OPPO, Vivo, dan Xiaomi. Realme pun berhasil menggeser posisi Advan yang sebelumnya mengunci daftar lima besar.

Menurut IDC, Realme mengalami pertumbuhan pesat dalam dominasi pasar smartphone Tanah Air. Pada awal 2019, Realme berhasil mendapatkan 1,4 persen dari pangsa pasar ponsel pintar Indonesia dan terus tumbuh hingga mendapatkan pangsa pasar sebesar 6,1 persen pada Q2 2019.

Marketing Director Realme South East Asia (SEA) Josef Wang mengaku gembira dengan pencapaian ini. Menurut dia, laporan IDC tersebut membuktikan bahwa produk Realme mendapatkan pencapaian luar biasa dalam hal penjualan.

"Saya sangat senang mengetahui bahwa Realme menjadi Top 5 Smartphone Brand di Indonesia berdasarkan IDC Mobile Phone Tracker Q2-2019 hanya dalam waktu kurang dari setahun semenjak kami berada di sini. Tentunya saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak dan Realme Fans yang membuat kami dapat mencapainya," ujar Wang.

Melalui pengaplikasian teknologi smartphone yang berani dan optimalisasi model bisnis, Realme telah menjadi game changer untuk industri ponsel pintar domestik, membawa kejutan dan kemungkinan tak terbatas bagi anak muda.

Untuk mempertahankan apa yang telah dicapai saat ini, Realme berkomitmen untuk selalu menghadirkan jajaran smartphone lain dengan filosofi 'Dare-to-Leap' yang memiliki kinerja, desain, dan kualitas terbaru dalam waktu dekat.

Sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas dukungan Realme Fans sehingga bisa menjadi Top 5 Smartphone Brand di Indonesia, Realme memberikan cashback sebesar Rp200.000 untuk setiap pembelian Realme 3 Pro dengan varian memori internal apapun.

Konsumen di Indonesia bisa mendapatkan Realme 3 Pro varian 4GB+64GB dengan harga Rp2.799.000 dari harga normal Rp2.999.000, Realme 3 Pro varian 6GB+64GB dengan harga Rp2.999.000 dari harga normal Rp3.199.000, dan Realme 3 Pro varian 6GB+128GB dengan harga Rp3.499.000 dari harga Rp3.699.000 di online serta offline store seluruh Indonesia. [ikh]

Komentar

x