Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 16:25 WIB

Ini Wujud Ponsel Pertama Realme dengan Kamera 64MP

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 28 Agustus 2019 | 19:19 WIB
Ini Wujud Ponsel Pertama Realme dengan Kamera 64MP
RealmeXT - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Beijing - Realme memang belum mengonfirmasi tanggal peuncuran Realme XT. Smartphone ini disebut akan dilengkapi empat kamera utama dengan salah satunya mengusung resolusi sebesar 64MP. Kini, desain perangkat tersebut sudah bocor di internet.

Dalam sebuah postingan yang dibagikan di Weibo, CMO perusahaan, Xu Qi Chase, membagikan rendering perangkat realme yang akan datang, dan mengungkapkan bahwa salah satu dari empat kamera belakangnya akan menggunakan sensor resolusi tinggi baru, yang sudah dipastikan dari Samsung 1 / 1,7 Sensor ISOCELL Bright GW1 inci.

Desain lainnya Realme XT akan datang dengan layar poni bergaya tetesan air alias waterdrop di bagian atasnya.

Poni tersebut sekaligus jadi 'rumah' dari kamera depan. Dikatakan, smartphone ini akan mengemas kamera 16MP untuk kebutuhan foto selfie dan juga video call.

Hal lainnya yang cukup mengesankan dari smartphone ini adalah rasio screen-to-body yang tinggi.

Sementara itu, jika kita bergeser ke bagian belakang perangkat, Realme memang lebih percaya diri untuk menempatkan pengaturan quad-camera secara vertikal di pojok kiri atas.

Sebagaimana Realme 5 Pro, perangkat ini mengandalkan chipset Snapdragon 712 yang dikonfigurasikan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Fitur kameranya diakomodir sensor utama 64MP, kemudian sensor lain berjenis ultra wide 8MP, lensa makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP.

Berbeda dengan ponsel Realme lainnya yang memiliki kamera selfie berdesain pop-up, Realme XT membawa kamera selfie 16MP yang ditempatkan di poninya.

Performanya akan ditopang baterai 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat VOOC 3.0, Android 9 Pie yang disesuaikan dengan ColorOS 6.0. Fitur pendukung performa lainnya yaitu HyperBoost 2.0,demikian lansir The Verge.

Komentar

x