Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 07:03 WIB

Generasi Baru Vespa LX 125 i-get Masuk Indonesia

Rabu, 28 Agustus 2019 | 04:30 WIB
Generasi Baru Vespa LX 125 i-get Masuk Indonesia
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Piaggio Indonesia meluncurkan generasi terbaru dari Vespa LX 125 i-get. Hadir dengan sentuhan aspek desain yang lebih menonjolkan gaya Italia dan sesuai segmen anak muda, skuter matik anyar ini ditawarkan seharga Rp35,8 juta.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 2011 silam, Vespa LX telah menarik perhatian di kalangan penggemar Vespa yang berjiwa muda. Pesona timeless classic dari generasi teranyar Vespa LX125 i-get kini mendapat sentuhan baru pada tampilan yang lebih segar, namun tetap mempertahankan DNA unik Vespa, yaitu elegan dan klasik.

"Kami mendediskasikan Vespa LX 125 i-get terbaru ini untuk para pecinta Vespa yang selalu tampil dan memiliki jiwa muda serta yang berani untuk menjelajah dunia dengan penuh gaya," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia, di sela-sela acara peluncuran di kawasan Kemang, jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019).

Generasi teranyar Vespa LX 125 i-get ini, menurut Marco, sengaja dirancang untuk merespon pasar otomotif Indonesia yang kontemporer dan berubah sangat cepat. Produk terbaru itu sekaligus memperkuat kekhasan Vespa LX dengan mengombinasikan tampilan elegan dan klasik.

Perubahan yang nampak jelas dari generasi terbaru Vespa LX 125 i-get ini adalah desain front tie yang lebih segar, heat protector yang dikemas lebih modern, kaca spion, serta logo 'LX' yang baru.

Dari segi layar kemudi, skuter ini juga memiliki desain panel instrumen baru yang terlihat sangat jelas.

Pada bagian pencahayaan, generasi teranyar Vespa LX 125 i-get ini juga sudah mendapat peningkatan dengan kehadiran teknologi LED pada lampu depan serta dilengkapi dengan LED daytime running light untuk membantu visibilitas terbaik pada berbagai cuaca.

Sementara, bagian belakang kendaraan itu juga sudah mengadopsi desain yang memberikan pencahayaan lebih jelas untuk kendaraan yang berada di belakangnya.

Tak ketinggalan, generasi terbaru Vespa LX 125 i-get ini juga sudah dilengkapi oleh port USB yang berguna untuk mengisi daya baterai gadget yang berada di bagian ruang bagasi bawah.

Skuter anyar ini juga menggunakan desain velg terbaru yang lebih ciamik dan menggunakan double-swinging arm baru dengan fitur '2 degrees of freedom' untuk mengurangi getaran mesin, guna memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan.

Dari segi kenyamanan, fitur khas pada Vespa LX ini terletak pada desain jok terbaru yang kini lebih datar dan lebih ramping, dengan ketebalan bantalan dan ukuran yang sesuai guna memastikan perjalanan yang nyaman.

Hadir pula sandaran kaki dengan desain baru guna meningkatkan kontrol dan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

Vespa LX 125 i-get terbaru tersedia dalam varian warna Red Passione, Black Vulcano, dan Blue Avio yang dijual Rp35,8 juta on the road Jakarta dengan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

"Peluncuran Vespa LX125 terbaru menjadi bagian penting dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pelanggan, yang termasuk keunggulan produk, suasana diler yang unik, suku cadang asli, dan aksesoris yang penuh gaya," pungkas Marco.

Komentar

x