Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 23:18 WIB

Spotify Beri Promo Gratis Akun Premium 3 Bulan

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 27 Agustus 2019 | 18:18 WIB
Spotify Beri Promo Gratis Akun Premium 3 Bulan
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM,Jakarta - Spotify menawarkan kepada pengguna baru untuk bisa menikmati Spotify Premium secara gratis selama tiga bulan pertama. Ini lebih lama dari tawaran sebelumnya yang hanya 30 hari.

Penawaran tersebut memungkinkan pengguna bisa menikmati 50 juta lagu, sesuai pilihan dengan tanpa gangguan iklan, dan mengakses 450 ribu judul podcast.

"Musik dan podcast memainkan peran penting dalam kehidupan kita. Untuk itu, kami ingin memberikan akses bagi para pengguna baru kami agar bisa menikmati seluruh fitur Spotify Premium selama tiga bulan penuh secara gratis," ujar Alex Norstrom, Chief Premium Business Officer Spotify, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Spotify mengklaim penawarawan gratis tiga bulan pertama akan berlaku seterusnya dan secara bertahap diperkenalkan di seluruh dunia dalam beberapa bulan mendatang. Penawaran ini juga akan berlaku bagi seluruh paket Spotify Premium yakni Individual, Student, dan Family.

"Kami memahami bahwa para pengguna butuh waktu lebih untuk mengenal dan menikmati seluruh fitur yang tersedia dalam Spotify Premium. Dengan memberikan akses gratis selama tiga bulan ini, kami memberikan kesempatan bagi para pengguna baru untuk jatuh cinta dengan pengalaman mendengarkan tanpa batas yang ditawarkan Spotify Premium dengan lebih dari 50 juta lagu, miliaran playlist," lanjut Norstrom.

Selain penawaran baru tersebut, Spotify juga belum lama ini mengumumkan pengembangan paket Family yang berlaku secara global.

"Ini merupakan pekan yang luar biasa bagi Spotify Premium dengan dua tonggak penting. Kami meluncurkan paket Family dengan layanan yang ditingkatkan dan kami menawarkan paket Premium gratis untuk 3 bulan pertama kepada pelanggan yang belum pernah mencoba Spotify Premium sebelumnya," kata dia.

Menurutnya, ini merupakan komitmen Spotify untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya dan memungkinkan lebih banyak pendengar di seluruh dunia mengakses semua yang ditawarkan oleh Spotify Premium.

Komentar

x