Find and Follow Us

Minggu, 15 September 2019 | 23:49 WIB

Ponsel Layar Lipat Motorola Razr Rilis Desember

Senin, 26 Agustus 2019 | 08:08 WIB
Ponsel Layar Lipat Motorola Razr Rilis Desember
(gsmarena.com)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Motorola sudah lama dirumorkan bakal mengembalikan lini Razr ke pasar gadget melalui smartphone berdesain layar lipat. Kini beredar informasi baru terkait perangkat tersebut.

Informasi ini menyebut smartphone baru Razr tersebut akan hadir sebagai perangkat kelas menengah dan mulai dipasarkan di Eropa pada Desember 2019 atau Januari 2020 mendatang dengan sekitar 1.500 euro atau sekitar Rp23,7 juta.

Penawaran harga ini lebih terjangkau jika dibandingkan dengan dua smartphone berdesain serupa, yakni Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X.

GSM Arena melansir, perangkat ini mengusung desain lipat serupa Razr model terdahulu, dan berbekal layar sekunder berukuran lebih kecil di bagian luar. Layar sekunder ini bertugas untuk menampilkan notifikasi dan ikon status.

Rancangan akhir smartphone ini disebut serupa dengan gambar konsep karya Sarang Seth dari Yanko Design yang beredar di internet.

Razr model baru ini akan terfokus pada gaya serupa pendahulunya, sehingga tidak akan berbekal baterai berkapasitas besar.

Smartphone ini juga diprediksi akan mempertahankan desain bodi tipis yang menjadi keunggulan model Razr terdahulu.

Rumor sebelumnya mengklaim bahwa Razr baru ini akan didukung Snapdragon 710, RAM 4GB, ruang penyimpanan internal 64GB dan 128GB, serta baterai 2730mAh.

Rumor tersebut sejalan dengan informasi terbaru yang saat ini tengah bermunculan.

Sementara itu, layar lipat di bagian dalam perangkat dikabarkan hadir dengan ukuran 6,2 inci dan beresolusi 876 x 2142 piksel, sedangkan layar sekunder beresolusi 600 x 800 piksel.

Untuk pasar AS, ponsel Razr model baru ini disebut akan ditawarkan oleh Verizon seharga US$1.500 (Rp21,3 juta), dan mulai tersedia di toko ritel wilayah tersebut pada akhir tahun ini.

Komentar

Embed Widget
x