Find and Follow Us

Minggu, 22 September 2019 | 11:31 WIB

Pelanggan Bantul Terima Honda CR-V dari Panasonic

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 20 Agustus 2019 | 23:23 WIB
Pelanggan Bantul Terima Honda CR-V dari Panasonic
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PT Panasonic Gobel Indonesia menggelar pengundian pemenang untuk program undian 'Menang Bersama Panasonic' dengan hadiah utama berupa satu unit mobil Honda CR-V yang diraih Yulianto, pelanggan dari Bantul,Yogyakarta.

Program ini bentuk apresiasi yang diberikan Panasonic kepada konsumennya di Indonesia.

Pengundian pemenang telah dilaksanakan pada Kamis, 1 Agustus lalu di Kantor Pusat Panasonic Gobel Indonesia. Periode program pengundian sendiri berlangsung sejak April hingga Juli 2019.

Selain hadiah utama berupa satu unit mobil Honda All-New CR-V 1.5 Turbo, Panasonic juga membagikan hadiah menarik lainnya, seperti 28 unit sepeda motor Yamaha Lexi, serta 1.000 unit produk Panasonic kepada konsumen yang beruntung.

Sales & Marketing Director PGI Kensuke Miyaji saat penyerahan hadiah di Jakarta, Selasa (20/8/2019), mengatakan bahwa program ini merupakan langkah dari Panasonic untuk semakin dekat dengan pelanggan, dan berharap masyarakat Indonesia semakin mengenal Panasonic serta mendorong untuk menjalani kehidupan yang Iebih baik melalui produk-produk berkualitas dan teknoiogi terbaik bersama Panasonic sesuai dengan tagline perusahaan 'A Better Life, A Better World'.

"Melalui program ini, kami berharap, semakin banyak konsumen yang dapat menikmati solusi inovatif melalui berbagai produk peralatan rumah tangga yang berkualitas dan ramah Iingkungan dari Panasonic." ucap Miyaji.

Pihaknya akan terus berkomitmen untuk dapat memberikan pilihan solusi terbaik dengan inovasi terdepan pada produk.

"Sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih bagi pelanggan kami yang berada di seluruh Indonesia atas antusiasmenya dalam pelaksanaan program Menang Bersama Panasonic tahun ini. Semoga kami dapat menghadirkan program-program konsumen yang lebih menarik dengan jangkauan yang Iebih luas Iagi," punkas Miyaji.

Komentar

x