Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 21:50 WIB

Trio Ponsel Anyar Realme Siap Goda Kaum Milenial

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 20 Agustus 2019 | 08:08 WIB
Trio Ponsel Anyar Realme Siap Goda Kaum Milenial
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Realme Indonesia memastikan akan menghadirkan smartphone dengan kamera 64MP bersensor Samsung ISOCELL Bright GW1 pertama di dunia dalam waktu dekat di Indonesia.

Tak hanya satu, mereka pun menjanjikan bakal meluncurkan dua seri lainnya yang juga mengandalkan sektor kamera.

Hal ini dipastikan langsung oleh PR Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca. Ia mengatakan, pihaknya akan meluncurkan tiga seri smartphone terbaru yang masuk ke lini Realme Series, Pro Series, dan X Series di Tanah Air.

Yang menarik, ketiganya akan mengusung teknologi Quad Camera atau empat kamera utama dengan konfigurasi berkualitas.

"Tiga-tiganya Quad Camera, karena kita ingin menjangkau setiap segmen. Jadi ada Realme Series, Pro Series, dan X Series," jelasnya, dalam sesi 'Camera Innovation Event', di Jakarta, Senin (19/8/2019).

"Intinya, teknologi Quad Camera akan hadir di seluruh seri Realme," tegas Krisva.

Apabila masuk ke seluruh lini seri Realme, bisa jadi smartphone dengan kamera 64MP pertama di dunia yang akan diperkenalkan nanti merupakan suksesor dari Realme X. Pasalnya, X Series merupakan lini seri tertinggi yang diboyong Realme hingga saat ini.

Meski demikian, Krisva enggan memberikan informasi pasti mengenai nama dari smartphone dengan kamera beresolusi tinggi itu.

Untuk jadwal perilisannya menurut Krisva, seluruh seri smartphone terbaru, termasuk smartphone dengan kamera 64MP pertamanya akan dirilis sebelum tahun 2019 berakhir. Sayang, ia tidak menyebutkan tanggal pasti kapan ketiga smartphone tersebut diperkenalkan secara resmi.

"Akan kami hadirkan sebelum tahun 2019 berakhir," katanya.

Komentar

x