Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 22:06 WIB

Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74

Peugeot Django Independence Tampil dalam 17 Warna

Minggu, 18 Agustus 2019 | 09:09 WIB
Peugeot Django Independence Tampil dalam 17 Warna
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Turut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, brand otomotif Prancis di bawah PSA Group, Peugeot Motorcycle, menghadirkan skuter matik Django Independence dalam 17 warna.

Salah satu warna di antaranya memadukan merah-putih, warna bendera Indonesia.

Dengan tagline 'Merdekakan Pilihanmu, Ekspresikan Warnamu' diharapkan konsumen lebih merdeka alias bebas untuk memilih warna yang sesuai dengan jati diri mereka.

Selain ditawarkan dengan 17 pilihan warna, Peugeot Motorcycle juga memberikan hadiah tambahan berupa front rack, led headlight, dan limited edition vest dalam paket penjualannya.

Dibandrol dengan harga Rp51,9 juta on the road Jakarta, promo Django Independence ini akan berlangsung selama dua bulan dari 17 Agustus hingga 17 Oktober 2019.

"Dengan kehadiran warna-warna ini diharapkan bisa merepresentasikan keunikan karakter dari masing-masing pengguna Django, personal touch seperti inilah yang selalu menjadi perhatian bagi Peugeot Motocycles Indonesia untuk mencapai kepuasan konsumen kami," ujar Adhitya Hendraputra, Direktur Operasional Peugeot Motorcycle Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Peugeot Django dibekali mesin 150cc dengan transmisi CVT (Continuously Variable Transmission).

Komentar

x