Find and Follow Us

Selasa, 15 Oktober 2019 | 08:54 WIB

Bajaj Luncurkan Pulsar Neon Bermesin 125cc

Kamis, 15 Agustus 2019 | 06:00 WIB
Bajaj Luncurkan Pulsar Neon Bermesin 125cc
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, New Delhi - Pabrikan sepeda motor asal India, Bajaj Auto, resmi meluncurkan Pulsar 125 Neon yang menggunakan mesin DTS-i berkapasitas 125cc.

Sesuai namanya, Pulsar Neon, sepeda motor ini mengusung warna hitam dengan garis-garis berwarna neon. Beberapa ornamen dibuat dalam bentuk tiga dimensi (3D) untuk mempercantik penampilan, misalnya pada emblem merek pada sisi depan dan samping.

"Kami gembira meluncurkan Pulsar dalam varian 125cc. Pulsar 125 Neon terbaru akan membuka segmen baru dengan target kalangan komuter yang membutuhkan sepeda motor sporty dengan performa, gaya, dan sensasi luar biasa pada titik harga yang luar biasa," kata Sarang Kanade, Presiden Bajaj Auto, seperti dilansir Economic Times.

Pulsar 125 Neon memakai setang model 'clip-on' demi menonjolkan kesan sporty. Dari sisi performa, motor bertenaga 12Ps dengan torsi 11Nm itu mengandalkan gearbox 5-percepatan dengan tarikan yang lebih responsif.

Bajaj Auto juga mengklaim sepeda motor ini tidak menghasilkan getaran yang berlebihan saat dipacu dalam kecepatan tinggi. Di India, Pulsar 125 Neon dibanderol dengan harga sekitar Rp14 jutaan.

Komentar

x