Find and Follow Us

Rabu, 21 Agustus 2019 | 02:19 WIB

Dalam 3 Hari, PUBG Mobil Lite Diunduh 10 Juta Kali

Jumat, 2 Agustus 2019 | 18:18 WIB
Dalam 3 Hari, PUBG Mobil Lite Diunduh 10 Juta Kali
(Foto: ist)

INILAHCOM, New Delhi - Hanya dalam waktu tiga hari setelah dirilis, PUBG Mobile Lite sudah mencatat angka unduhan lebih dari 10 juta kali.

Game ini pun merajai tangga aplikasi terpopuler di toko aplikasi Android, Google Play Store.

"PUBG Mobile Lite menarik perhatian dengan meraih posisi nomor satu di Google Play Store dalam tiga hari pertama setelah peluncuran," ujar pihak Tencent, seperti dilansir Digit.in.

Dalam kategori 'Top Free Games' di Google Play Store, PUBG Mobile Lite menggeser posisi game MOBA populer, Mobile Legends: Bang Bang, yang kini duduk di posisi kedua.

Seperti namanya, PUBG Mobile Lite merupakan versi ringan dari PUBG Mobile dan ditujukan untuk smartphone low-end dengan RAM kurang dari 2GB.

PUBG Mobile Lite bisa diunduh jutaan kali dalam waktu singkat karena banyaknya para pengguna smartphone low-end di negara-negara berkembang seperti India.

"Popularitas PUBG Mobile Lite dapat dikaitkan dengan fakta bahwa sebagian besar pasar smartphone India terdiri dari smartphone entry-level," kata Tencent, selaku pembesut game PUBG.

Meski demikian, developer ternama asal China ini tidak menyebut negara mana yang paling banyak mengunduh game PUBG Mobile versi ringan tersebut.

Komentar

x