Find and Follow Us

Minggu, 22 September 2019 | 11:48 WIB

Dilengkapi Fasilitas Bodi & Cat

MMKSI Resmikan Diler Baru di Gresik

Rabu, 31 Juli 2019 | 16:30 WIB
MMKSI Resmikan Diler Baru di Gresik
(dok.MMKSI)
facebook twitter

INILAHCOM, Gresik - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-140 di Indonesia, yaitu Srikandi Diamond Indah Motors (SDIM) Gresik.

Kehadiran diler ini menjadi salah satu persembahan MMKSI untuk masyarakat di Indonesia khususnya di Gresik yang merupakan salah satu penyangga utama Kota Surabaya.

Selain memberikan layanan 3S, diler yang berlokasi di Jl. Veteran 150, Gresik, Jawa Timur ini juga menghadirkan layanan Bodi & Cat. Dengan demikian, konsumen yang ingin memperbaiki bodi kendaraannya dapat dengan mudah mendapatkan layanan bodi dan cat berstandar Mitsubishi Motors di sini.

SDIM Gresik menjadi diler ke-44 yang merupakan hasil kerja sama antara MMKSI dengan Srikandi Group. Ini juga merupakan diler kendaraan penumpang pertama di Gresik dengan fasilitas yang lengkap dan telah dilengkapi dengan fasilitas bodi dan cat.

"Hadirnya produk baru dari Mitsubishi Motors menjadi salah satu pemicu MMKSI untuk terus menghadirkan layanan penjualan dan purna jual untuk konsumen yang tentunya dengan standar Mitsubsihi Motors," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI dalam sambutannya saat peresmian diler.

Menurut Irwan, SDIM Gresik hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan Mitsubishi Motors baik layanan penjualan maupun purnajual yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat mendukung konsumen dalam mendapatkan layanan berstandar Mitsubishi Motors.

Diler baru ini dilengkapi dengan line-up kendaraan Mitsubishi Motors seperti Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, Triton, dan L300.

"Gresik menjadi area dengan potensi yang sangat tinggi untuk MMKSI khususnya untuk model niaga ringan, dimana produk niaga ringan Mitsubishi Motors di area ini memberikan kontribusi sebesar 23,6 persen," lanjut Irwan.

Berikut detail dari diler SDIM Gresik:

Komentar

x