Find and Follow Us

Minggu, 22 September 2019 | 11:45 WIB

Menerka Ponsel Flagship Anyar Xiaomi di Indonesia

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 30 Juli 2019 | 18:30 WIB
Menerka Ponsel Flagship Anyar Xiaomi di Indonesia
(Foto: inilahcom/Ibnu Naufal)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Xiaomi Indonesia mengungkapkan rencana untuk membuat paruh kedua tahun ini jauh lebih baik dengan meluncurkan lebih banyak produk di seluruh segmen dan salah satunya untuk segmen paling atas.

Pimpinan Xiaomi Indonesia, Steven Shi mengonfirmasi informasi tersebut meski ia enggan berbicara lebih detail soal waktu perilisan tersebut.

"Saya banyak ditanya soal kehadiran ponsel flagship Xiaomi di Indonesia. Bisa saya katakan, hal itu akan terjadi dalam waktu dekat," kata Steven.

Mi 9 dan Redmi K20 Pro jadi dua kandidat yang kemudian ditanyakan kepada Steven.

Sayangnya, pria yang juga menjabat sebagai Pimpinan Xiaomi di Asia Tenggara itu tak mau membocorkan perangkat flagship mana yang akan dibawa ke Tanah Air.

Ia berujar, "Kami sedang siapkan hal besar, tetapi ini bukan waktu yang tepat untuk memberitahu kalian."

Seperti diketahui dua perangkat tersebut yakni Mi 9 dan Redmi K20 pro adalah ponsel dengan spesifikasi kasta tertinggi dari Ponsel Xiaomi saat ini yang sudah diedarkan.

Menurut pernyataan juru bicara Xiaomi Indonesia yang mendampingi Steven, saat ini perangkat tersebut sedang dalam proses finalisasi sebelum bisa meluncur secara resmi.

Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi Xiaomi dan kemungkinan semua ponsel Redmi yang diluncurkan di Cina atau pasar lain juga pasti akan menuju ke Indonesia.

"Kami akan infokan dalam waktu dekat," pungkas Steven.

Komentar

x