Find and Follow Us

Rabu, 21 Agustus 2019 | 02:21 WIB

Daihatsu Ajak Anggota Klub ke GIIAS 2019

Minggu, 28 Juli 2019 | 22:05 WIB
Daihatsu Ajak Anggota Klub ke GIIAS 2019

INILAHCOM, Tangerang - Setelah serangkaian event Auto Clinic yang diadakan bagi anggota club Daihatsu di kota-kota di Indonesia, Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama GT Radial kembali mengundang sejumlah klub Daihatsu untuk menikmati teknologi baru yang disuguhkan mobil Daihatsu asal Jepang, yaitu Daihatsu Tanto pada acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Sebelum 'wira-wiri' di eksibisi GIIAS 2019, lebih dari 50 anggota klub Daihatsu diajak berkenalan dengan mesin hybrid dan teknologi Smart Assist dari Daihatsu untuk masa depan. Teknologi Smart Assist adalah teknologi keamanan pintar yang dirancang untuk memberi kenyamanan dan keamanan kepada pengguna Daihatsu Tanto.

Implementasi DNGA (Daihatsu New Global Architecture) pada Daihatsu Tanto yang baru diluncurkan pada awal Juli lalu juga diperkenalkan. DNGA merupakan platform global Daihatsu yang memungkinkan platform mobil Daihatsu di Jepang diimplementasikan juga ke negara konsumen Daihatsu lainnya, seperti Indonesia.

Setelah mengenal teknologi keamanan pintar ini, para anggota klub Daihatsu dipersilahkan mencicip langsung Daihatsu Tanto Custom di area test drive Daihatsu. Para anggota klub antusias merasakan langsung teknologi Smart Assist andalan Tanto ini, seperti fitur pengereman otomatis ketika pengemudi akan menabrak objek di depannya.

"Kami memperkenalkan sahabat-sahabat di klub Daihatsu kepada teknologi ini karena selain mengedukasi, kami ingin mereka menjadi orang-orang pertama yang lebih mengenal Daihatsu ketika teknologi ini ada di masa depan," ujar Budi Mahendra, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Executive Coordinator ADM.

Komentar

x