Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 00:52 WIB

GIIAS 2019

Game Corner Daihatsu Hipnotis Pengunjung Pameran

Jumat, 26 Juli 2019 | 21:00 WIB
Game Corner Daihatsu Hipnotis Pengunjung Pameran

INILAHCOM, Tangerang - Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 tak sebatas pamerkan produk otomotif saja. Berbagai games interaktif disuguhkan kepada pengunjung seperti yang dihadirkan oleh booth Daihatsu di Hall 2, ICE BSD City, Tangerang.

Total ada tujuh permainan seru dapat dinikmati pengunjung GIIAS 2019 di Booth Daihatsu. Cara mengikutinya cukup mudah, pengunjung hanya perlu mendaftarkan nama, email, dan akun Instagram saja. Kemudian pengunjung akan mendapatkan gelang dengan barcode untuk mengikuti semua permainan yang ada.

Untuk pemanasan, pengunjung dapat memulai dengan membuat Lego di corner Bring Me Home, yang terletak tepat di samping counter registrasi. Di sana pengunjung dapat dengan bebas membuat customize tokoh lego sesuai selera masing-masing. Setelah selesai, Lego yang sudah dibuat dapat dibawa pulang.

Bergeser ke sebelah kiri, terdapat tiga game corner yang dapat dinikmati pengunjung. Ada Daihatsu Artvatar, Funtastic Pose, dan #SmartSafe.

Di corner Artvatar, pengunjung dapat berkreasi dengan mendesain mobil Sirion sesuai keinginan. Desain yang dibuat pengunjung akan secara real time diaplikasikan di mobil yang ada di sana menggunakan teknologi video mapping.

Jika sudah selesai, pengunjung dapat mengambil foto bersama mobil kreasinya. Ada banyak hadiah menarik bagi pengunjung yang meng-upload foto terunik di booth Daihatsu yang dilombakan setiap hari, serta ada hadiah utama berupa kamera dan handphone yang dilombakan di akhir event.

Beralih ke game corner di sebelahnya, yaitu Funtactic Pose. Cara memainkanya cukup mudah, pengunjung hanya perlu mengikuti pose yang ada di layar. Jika pengunjung datang bersama teman atau keluarga, permainan ini dapat dimainkan sekaligus berdua.

Setelah selesai, ada bonus voucher sebesar 30 persen dari mesin game ini untuk membeli merchandise keren di merchandise shop Daihatsu.

Penasaran dengan mobil Tanto yang beberapa pekan lalu dirilis di Jepang? Langsung saja cek di corner #SmartSafe. Di sana ada unit Tanto yang dapat dilihat langsung dan ada video penjelasan mengenai fitur keamanan pintar yang ada di mobil mungil ini. Seusai menonton, akan ada pertanyaan yang harus dijawab untuk menyelesaikan game di corner ini.

Jika sudah selesai di sayap kiri, tiga games seru di sayap kanan masih menanti. Ada Capture Your Fun, Lightsaber Jam, dan Lights Camera Action.

Bagi yang suka nge-vlog atau mau jadi YouTuber, silahkan masuk ke corner Lights Camera Action. Ada kotak kedap suara untuk membuat video selama 30 detik yang dapat menjadi kenang-kenangan bagi para pengunjung.

Di samping corner ini, ada corner Capture Your Fun, di mana pengunjung dapat berfoto 360 derajat dengan pilihan background berbagai pemandangan di Indonesia.

Terakhir dan tidak boleh dilewatkan, nikmati sensasi bermain Lightsaber mengikuti irama musik menggunakan Virtual Reality di Lightsaber Jam. Akan ada merchandise menarik menunggu bagi yang sudah menyelesaikan semua games di booth Daihatsu.

Rangkaian games seru ala millennial di booth Funtastic GenerasiON-nya Daihatsu menarik minat banyak pengunjung sehingga rela antri untuk mencoba seluruh games yang ada.

"Seru banget! Banyak permainan yang kekinian dan jarang ada di tempat lain, udah gitu dapet hadiah juga kalau main semuanya. Kalau aku paling suka game Lightsaber Jam karena pakai VR, jadi berasa real saat kita harus memukul balok-balok yang seakan datang menabrak kita," kata Ika, salah satu pengunjung booth Daihatsu dengan sumringah seusai menikmati seluruh games di Booth Daihatsu.

Komentar

x