Find and Follow Us

Minggu, 22 September 2019 | 11:48 WIB

MMKSI Buka Diler di Kota Terkecil di Indonesia

Selasa, 23 Juli 2019 | 03:30 WIB
MMKSI Buka Diler di Kota Terkecil di Indonesia
(dok.MMKSI)
facebook twitter

INILAHCOM, Mojokerto - Capaian pertumbuhan ekonomi sebesar 5,74 persen pada periode 2017/2018 menjadi sebuah indikator penting bagi pembangunan Mojokerto sebagai kota dengan luas area terkecil di Indonesia.

Realisasi pembangunan infrastruktur dan ekonomi yang turut memicu pasar kendaraan penumpang menjadi latar belakang Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan bekerja sama dengan PT Srikandi Group, meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-139 di Indonesia, yaitu Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM) Mojokerto.

Hadirnya diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, purnajual, dan suku cadang kendaraan Mitsubishi bahkan wilayah dengan julukan Kota Terkecil Indonesia.

Mitsubishi SDIM Mojokerto diresmikan pada Senin (22/7/2019), oleh President Director MMKSI Naoya Nakamura serta Komisaris Utama PT Srikandi Diamond Indah Motor Hokwirman Bachtiar.

Ini menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-20 atas kerja sama antara MMKSI dan Srikandi Group, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Mojokerto, Jawa Timur.

Beralamat di Jln RA Basuni No.15 Mojokerto, diler Mitsubishi SDIM Mojokerto hadir untuk menyediakan layanan penjualan dan purnajual yang lebih mudah bagi konsumen kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

"Pada ajang GIIAS 2019 kami telah memperkenalkan model terbaru untuk masyarakat Indonesia: Mitsubishi Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan New Triton sekaligus memperkenalkan START NOW Project guna menegaskan komitmen Mitsubishi Motors dalam berkontribusi, berkembang dan tumbuh bersama Indonesia," ujar Nakamura dalam sambutannya saat peresmian diler Mitsubishi SDIM Mojokerto.

"Mobil Mitsubishi Motors bukan hanya sekedar sarana transportasi, namun merupakan mobil yang dilengkapi dengan teknologi terdepan untuk mendukung ambisi penggunanya, meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta keberlanjutan kelestarian lingkungan Indonesia," imbuhnya.

Mitsubishi SDIM Mojokerto telah menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global 'Drive your Ambition'.

Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen.

'Dynamic Slope' hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan penjualan, diler Mitsubishi SDIM Mojokerto dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, L300, dan Triton.

Kontribusi penjualan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Provinsi Jawa Timur terhadap Nasional adalah 14 persen.

Pada area Mitsubishi SDIM Mojokerto juga terdapat Mitsubishi Regional Training Center (MRTC) Mojokerto, yang merupakan pusat pelatihan untuk tenaga mekanik diler Mitsubishi di Indonesia.

MRTC memiliki objektif untuk mengembangkan tenaga mekanik yang terampil dengan skill-set sesuai standar Mitsubishi untuk memberikan layanan perawatan kendaraan terbaik untuk konsumen Mitsubsihi.

MRTC Mojokerto menjadi pusat pelatihan resmi untuk tenaga mekanik diler Mitsubishi ke-9 di Indonesia, dengan fokus pengembangan tenaga mekanik untuk wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara dan sekitarnya dengan pengarahan, supervisi dan jaminan dari Training Department MMKSI.

Komentar

x