Find and Follow Us

Selasa, 20 Agustus 2019 | 22:06 WIB

Tri Tawarkan Paket Khusus bagi Jemaah Haji

Senin, 22 Juli 2019 | 19:30 WIB
Tri Tawarkan Paket Khusus bagi Jemaah Haji
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Operator seluler Tri menawarkan paket khusus yang bisa digunakan selama menjalankan ibadah Haji tahun ini. Paket khusus tersebut menawarkan internet tanpa kuota yang bekerja sama dengan operator seluler Mobily, STC dan ZAIN.

Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto mengatakan, paket khusus ini diberikan untuk memberi kemudahan komunikasi pelanggan Tri yang tengah menunaikan ibadah Haji.

"Layanan ini kami hadirkan sebagai komitmen Tri untuk memberi jangkauan luas serta kemudahan bagi pelanggan yang menunaikan ibadah Haji agar selalu terhubung dengan keluarga di Tanah Air, tanpa diberatkan tarif komunikasi yang mahal," ujar Dolly dalam keterangan tertulisnya.

Ada tiga paket yang ditawarkan Tri untuk para jemaah Haji. Pertama adalah paket telepon dan SMS dengan harga Rp250.000. Paket ini termasuk panggilan telepon selama 50 menit, menerima telepon selama 50 menit, dan 50 SMS. Paket ini aktif selama 45 hari.

Paket kedua adalah roaming dengan kuota data 3GB dan kota data lokal 1,5GB. Paket ini dibanderol dengan harga Rp325.000 dan aktif selama 45 hari.

Paket ketiga adalah internet unlimited yang bisa digunakan jemaah Haji selama 45 hari. Paket ini dibanderol dengan tarif Rp360.000.

Ketiga paket tersebut dapat dinikmati baik pengguna prabayar maupun pascabayar. Semua paket ini dapat diaktifkan melalui aplikasi Bima+ atau USSD dengan menekan tombol *899#.

"Memilih paket roaming bisa jadi solusi komunikasi. Pelanggan tak perlu repot mencari koneksi Wifi sehingga bisa fokus beribadah," pungkas Dolly.

Komentar

x