Find and Follow Us

Selasa, 20 Agustus 2019 | 21:41 WIB

Suzuki Hadirkan Pure Saturday di GIIAS 2019

Minggu, 21 Juli 2019 | 20:20 WIB
Suzuki Hadirkan Pure Saturday di GIIAS 2019

INILAHCOM, Tangerang - Semarak akhir pekan booth Suzuki di ajang GIIAS 2019 semakin meriah dengan kehadiran band ternama di era 1990-an, Pure Saturday.

Digawangi oleh Satrio (vokal, gitar), Aditya Ardinugraha (gitar), Yudistira Ardinugraha (drum), Ade Muir (bass), Arief Hamdani (gitar), band asal Bandung ini menghibur pengunjung booth Suzuki dengan lagu-lagu mereka yakni 'Later', 'Cokelat', 'Spoken', 'Kosong', 'Elora', 'Pagi', dan 'Almamater', yang tentu tak asing lagi bagi para pecinta band indie era 1990-an.

Kehadiran mobil-mobil andalan Suzuki semakin memperkuat ikatan dengan para personel Pure Saturday, karena dalam kesehariannya mereka menggunakan unit kendaraan dari Suzuki, bahkan dua orang personelnya memiliki kenangan dengan kendaraan legendaris Suzuki Jimny.

Satrio, sang vokalis, hingga saat ini kerap menggunakan Suzuki Ertiga sebagai kendaraan operasional kantor. Pria yang karib disapa Iyo ini pun memiliki sejarah bersama keluarga dengan menggunakan Suzuki Jimny generasi kedua yang dirilis pada tahun 1980-an.

Selain Iyo, Ade Muir, sang bassist, yang menggandrungi mobil retro memiliki Suzuki Esteem tahun 1996 yang dibeli pada tahun 2012. Hingga saat ini kendaraan tersebut masih dalam kondisi baik dan masih digunakan oleh keluarganya.

Selain itu, sebagai penggemar off-road, dia juga pernah menggunakan Jimny Katana keluaran tahun 1990 yang menjadi teman berkendara semasa kuliah di Bandung.

"Tidak hanya sekadar memenuhi hobi dan mengakomodir keseharian saya, mobil Suzuki Jimny memang terbukti tangguh dan lincah," ujar Ade.

[ikh]

Komentar

x