Find and Follow Us

Selasa, 20 Agustus 2019 | 21:51 WIB

GIIAS 2019

Honda Hadirkan New HR-V 1.5E SE MUGEN Edition

Minggu, 21 Juli 2019 | 13:13 WIB
Honda Hadirkan New HR-V 1.5E SE MUGEN Edition

INILAHCOM, Tangerang - Selain All New Accord, ajang pameran GIIAS 2019 juga dimanfaatkan oleh Honda untuk meluncurkan New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition. Model ini merupakan varian dari New Honda HR-V 1.5E yang dilengkapi berbagai aksesoris dengen desain MUGEN.

Aksesoris yang ditambahkan pada New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition ini membuat crossover andalan Honda ini tampak semakin sporty dan aerodinamis.

Di bagian eksterior, aksesoris yang dibenamkan meliputi New Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Tailgate Spoiler, Body Sticker, dan MUGEN Emblem. Sementara pada interior ditambahkan Floor Mat dan MUGEN Emblem.

Baca juga: Honda Luncurkan All New Accord di GIIAS 2019

"Edisi spesial ini memberikan pilihan bagi konsumen yang menginginkan tampilan yang lebih sporty pada New Honda HR-V yang dilengkapi dengan body kit orisinal dari MUGEN Jepang," kata Takehiro Watanabe, President Director Honda Prospect Motor (HPM).

"Honda HR-V merupakan model 5-seater crossover yang sangat diminati oleh konsumen dan mencetak penjualan tertinggi di kelasnya hingga saat ini. Kami percaya edisi spesial ini akan memberikan penyegaran sekaligus menegaskan image sporty dan stylish untuk Honda HR-V," imbuh Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM.

Baca juga: Honda Accord Terbaru Hadir Lebih Mewah dan Canggih

New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Dark Olive Metallic, dan Rallye Red. Harga yang ditawarkan untuk varian ini adalah Rp344 juta.

Sejak awal didistribusikan pada Januari 2015, Honda HR-V 1.5L telah mencatat angka penjualan sebanyak 118.966 unit di Indonesia.

Honda HR-V juga mendapat pengakuan sebagai Car of The Year dari OTOMOTIF Award dan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) Award pada tahun 2015. [ikh]

Komentar

x