Find and Follow Us

Selasa, 20 Agustus 2019 | 21:38 WIB

GIIAS 2019

Suzuki Usung 'The Rise of Urban Adventure'

Sabtu, 20 Juli 2019 | 06:30 WIB
Suzuki Usung 'The Rise of Urban Adventure'

INILAHCOM, Tangerang - Agen pemegang merk (APM) Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Selama penyelenggaraan GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, 18-28 Juli 2019, Suzuki siap menyapa konsumen otomotif Indonesia lewat booth yang bertemakan 'The Rise of Urban Adventure'.

Tema yang membawa pesan fungsional, sporty, dan fun ini sesuai dengan momentum peluncuran Jimny generasi keempat yang telah dilaksanakan pada pembukaan GIIAS 2019 kemarin.

"Sebagai pameran otomotif kelas dunia, GIIAS selalu menjadi indikator perkembangan otomotif di Indonesia. Untuk mengakomodasi antusiasme pecinta otomotif, partisipasi kami di GIIAS 2019 semakin lengkap dengan peluncuran Jimny generasi keempat," kata Donny Saputra, 4W Head of Marketing PT SIS, di booth Suzuki di Hall 5C, ICE BSD City, Jumat (19/7/2019).

"Hadir dengan tema 'The Rise of Urban Adventure', kami ingin mengajak para pengunjung GIIAS 2019 untuk menikmati 'petualangan' bersama jajaran mobil Suzuki yang dirancang untuk menemani beragam aktivitas," imbuhnya.

Dengan luas 1.927 m2, booth Suzuki bisa memuat 16 unit kendaraan. Di dalamnya, terdapat juga area transaksi konsumen, area mitra leasing, dan area Suzuki Genuine Accessories & Merchandise (SGA).

Sepanjang gelaran GIIAS 2019, Suzuki memamerkan Jimny generasi keempat, Jimny Tough Concept, All New Ertiga Luxury Concept, dan New Carry Fluzh Concept.

Tidak hanya itu, pabrikan Jepang berlogo huruf 'S' ini juga menghadirkan mobil lainnya, seperti All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga, Baleno, New SX4 S-Cross, Ignis, dan Karimun Wagon R.

Program Interaktif dengan Konsumen

Menambah keceriaan selama GIIAS 2019 berlangsung, Suzuki telah menyiapkan beragam aktivitas menarik, seru dan berhadiah yang bisa diikuti pengunjung, antara lain Hidden Gems untuk lebih jauh mengenal ciri khas Jimny generasi keempat serta Sack the Bag Challenge untuk menguji keterampilan pengunjung mengatur barang pada bagasi All New Ertiga.

Bagi pengunjung booth Suzuki yang ingin melakukan test drive, Suzuki menyediakan All New Ertiga Suzuki Sport, Baleno, Ignis dan New SX4 S-Cross di area test drive.

Menariknya, Suzuki akan mengundi nama-nama dari peserta test drive selama GIIAS 2019 untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Auto Value dan Suzuki Genuine Accessories (SGA)

Pada ajang GIIAS 2019, Auto Value hadir untuk memberikan layanan tukar tambah bagi pengunjung booth Suzuki.

Untuk mendapatkan layanan tukar tambah, calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar ke GIIAS 2019 dan mengunjungi Auto Value corner di booth Suzuki Hall 5C untuk mengikuti proses tukar tambah.

Auto Value juga menyiapkan hadiah langsung berupa e-Money senilai Rp1,5 juta bagi kosumen yang melakukan tukar tambah dengan pembelian All New Ertiga, SX4 S-Cross, Baleno, Ignis, dan Karimun Wagon R selama GIIAS 2019 berlangsung.

Selain itu, Suzuki juga menampilkan jajaran produk Suzuki Genuine Accessories (SGA) dan Suzuki Apparel. Bagi setiap pengunjung yang membeli produk-produk SGA, Suzuki Genuine Oil (SGO), dan Suzuki Apparel akan mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen.

Tak hanya itu, terdapat juga penawaran diskon 25 persen bagi konsumen yang membeli paket aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga, Ignis Sport Edition, Ignis, dan Baleno.

Dengan produk SGA, tampilan kendaraan Suzuki dapat dimodifikasi sesuai dengan gaya dan selera konsumen. Produk SGA dirancang dengan jaminan kualitas terbaik sehingga memiliki daya tahan, estetika, dan desain yang sesuai dengan standar Suzuki secara global.

Produk SGA juga dilindungi garansi sehingga memberikan nilai lebih bagi konsumen.

Hiburan

Untuk memeriahkan IIAS 2019, Suzuki menghadirkan sejumlah musisi indie era 2000-an.

Pure Saturday, band indie pop asal Bandung, hadir menghibur pengunjung pada 20 Juli 2019, lalu ada The Goodnight Electric yang akan tampil pada 21 Juli 2019. Sore akan menyajikan suasana santai pada 27 Juli 2019 dan The Upstairs bakal tampil pada 28 Juli 2019.

[ikh]

Komentar

x