Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 00:47 WIB

Ini Deretan Mobil Anyar BMW di GIIAS 2019

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 19 Juli 2019 | 09:00 WIB
Ini Deretan Mobil Anyar BMW di GIIAS 2019
(inilahcom)

INILAHCOM, Tangerang - BMW Group Indonesia merayakanFuture in Motiondengan memamerkan beberapaline up anyarnya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Agen Pemegang Merek (APM) ini menampilkan berbagai rangkaian kendaraan, termasuk BMW X7 yang baru saja diluncurkan serta New BMW Seri 5 rakitan lokal.

Hal lain yang menonjol di BMW Group Pavilion-eksklusif berlokasi di Nusantara Hall yang berukuran 2.100 meter persegi adalah niatan BMW tentang mobilitas elektrik, dengan peluncuran kendaraansportyyang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik yakni, New BMW i3s.

Ramesh Divyanathan,President DirectorBMW Group Indonesia,mengatakan dalam kata sambutannya bahwa pada GIIAS tahun ini, perusahaan melakukan beberapa peluncuran kendaraan penting BMW. Seperti sedan bisnis seri limarakitan lokal yang telah ditingkatkan fiturnya.

"Peluncuran sedan bisnis ini menunjukkan bahwa BMW Indonesia telah menyelaraskanfeedbackpelanggan selama dua tahun setelah peluncuran generasi ketujuh BMW Seri 5 yang diproduksi secara lokal," kataRamesh di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Sementaraline uplain adalah BMW Seri 3 yang wakili inti dari jajarankendaraan brand inidengan telah terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia danmenjadibrandpaling populer dari BMW.

Komentar

x