Find and Follow Us

Selasa, 20 Agustus 2019 | 21:36 WIB

GIIAS 2019

Resmi Meluncur, Ini Harga 3 Jagoan Baru Mitsubishi

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:45 WIB
Resmi Meluncur, Ini Harga 3 Jagoan Baru Mitsubishi

INILAHCOM, Tangerang - Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, akhirnya Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan tiga jagoan anyarnya, Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan New Triton, di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Dengan diluncurkannya model baru tersebut, Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmen mereka dalam memberikan produk-produk terbaik dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Bersamaan dengan peluncurannya, MMKSI juga mengumumkan banderol harga dari ketiganya. Outlander PHEV ditawarkan dengan harga Rp1.289.000.000, Eclipse Cross Rp478 juta hingga Rp483 juta, dan New Triton Rp250,5 juta hingga Rp480,5 juta. Harga-harga tersebut berstatus on the road DKI Jakarta.

Baca juga: MMKSI Bawa Masuk Outlander PHEV dan Eclipse Cross
Baca juga: MMKSI Resmi Boyong New Triton ke Indonesia

Ajang GIIAS 2019, juga dimanfaatkan MMKSI untuk kembali menyosialisasikan kampanye bertajuk Start Now Project bersama Outlander PHEV yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik.

Dengan hadirnya project ini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia dan menunjuk pasangan selebritis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai brand ambassador Start Now Project.

"Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportasi, namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan," ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, di sela-sela gelaran GIIAS 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (18/7/2019).

Selain meluncurkan model kendaraan terbaru, MMKSI juga memperkenalkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, sebagai edisi terbatas dari Pajero Sport yang dapat mulai dipesan pada GIIAS 2019.

Dan sebagai kelanjutan dari rencana keikutsertaan model Xpander di ajang rally AP4, unit Xpander AP4 akan disuguhkan dalam unit display spesial selama GIIAS 2019 berlangsung, dan merupakan tampilan perdanannya sebelum mulai terjun ke arena rally di semester kedua 2019.

Begitu pula dengan perkenalan tim Xpander Racing Team (XRT) yang akan menjadi team solid untuk membawa Xpander ke 'playground' barunya. Xpander AP4 menggabungkan kenyamanan dan performa untuk memacu adrenalin.

Sesuai dengan tagline global 'Drive your Ambition', MMKSI memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap keluarga Journey of Wonder (JoW), yang telah melakukan perjalanan dari Indonesia untuk menjelajah dan berkeliling dunia dengan Pajero Sport.

Sehubungan dengan hal itu, unit display Pajero Sport Dakar 4x4 di booth Mitsubishi Motors dimodifikasi sedemikian rupa untuk menyerupai 'Cappuccino', varian Pajero Sport Dakar 4x4 yang digunakan keluarga JoW untuk bertualang di berbagai macam medan dan negara untuk mengejar ambisinya.

Komentar

x