Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 20:47 WIB

Carfix Tambah 2 Outlet Sekaligus di Kota Tangerang

Kamis, 18 Juli 2019 | 04:30 WIB
Carfix Tambah 2 Outlet Sekaligus di Kota Tangerang
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Jaringan bengkel modern yang kini sudah memiliki 17 gerai, Carfix, akan menambah dua outlet sekaligus di Kota Tangerang, Banten, yang siap melayani semua merek kendaraan dan seluruh jenis servis.

"Seperti outlet-outlet yang lain, Carfix segera hadir di Tangerang dengan layanan lengkap. Mulai dari servis mesin seperti tune up dan cek mesin lainnya," ujar Tarsimin, Chief of Operation Carfix Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

"Lalu servis kelistrikan, mulai dari ganti baterai/aki sampai cek kelistrikan total. Juga servis kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing, dan ganti ban. Jadi kami akan menghadirkan layanan yang lengkap, tidak hanya ban dan oli," lanjutnya.

Ia menambahkan, dua gerai itu akan berlokasi di Jatiuwung dan Karawaci, setelah Carfix membuka outlet di Jakarta Selatan dan Depok pada Maret 2019.

"Saat ini kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso, dan Fortag. Kami pastikan spare parts yang diberikan 100 persen asli karena langsung dari principal," ucap Tarsimin.

Carfix juga mempersiapkan promo-promo spesial untuk pelanggan di Kota Tangerang antara lain diskon 50 persen (Tune Up, Spooring, Balancing), Paket Ganti Oli+Tune Up Rp349.000, Gratis Super Long Life Coolant (minimal transaksi Rp800.000), dan Paket Servis Komplet mulai Rp500.000-an.

Aplikasi Carsworld

Carfix juga mengenalkan layanan baru guna mempermudah pelanggannya, yakni layanan booking melalui aplikasi Carsworld.

"Carfix akan menghadirkan layanan Booking Online melalui aplikasi, agar pelanggan tidak perlu antre dan cukup dengan klik saja di aplikasi Carsworld. Layanan itu merupakan kerja sama Carfix dengan aplikasi Carsworld," kata Tarsimin.

Melalui booking online itu, pelanggan dapat mengetahui biaya service langsung dari aplikasi ini sehingga diharapkan semua layanan Carfix dapat mempermudah pelanggan khususnya di Kota Tangerang.

Komentar

x