Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 16:48 WIB

Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Pontianak

Senin, 15 Juli 2019 | 16:30 WIB
Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Pontianak
(dok.MMKSI)

INILAHCOM, Pontianak - Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kedua di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Bernama Gemilang Berlian Indah-Pontianak, ini menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-138 yang telah diresmikan di Indonesia. Diler baru ini pun telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global 'Drive your Ambition'.

Gemilang Berlian Indah-Pontianak terletak di area potensial yang masih berkembang untuk pasar kendaraan penumpang. Berlokasi di kota yang terletak di garis khatulistiwa, diler baru ini menyediakan layanan penjualan dengan mengahdirkan line-up kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, yaitu Xpander, Pajero Sport, Triton, dan L300.

Kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan minat yang cukup baik dari masyarakat Pontianak, terutama Xpander dengan pangsa pasar sebesar 32 persen pada Januari-Mei 2019 di wilayah ibu kota Kalimantan Barat itu.

Capaian positif juga diraih pasar kendaraan niaga ringan di wilayah Pontianak, di mana Mitsubishi Triton dan L300 mendominasi pasar dengan capaian market share masing-masing sebesar 58 persen dan 73 persen pada Januari-Mei 2019.

Sebagai salah satu bentuk komitmen Mitsubishi Motors untuk Indonesia, pada awal Juli, MMKSI memperkenalkan tiga produk baru, yaitu Mitsubishi New Triton, New Outlander PHEV, dan Eclips Cross yang dilengkapi dengan teknologi terdepan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

"Ketiga produk ini akan kami luncurkan secara publik di ajang otomotif tahunan GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 pada 18 Juli mendatang. Tak hanya menghadirkan produk yang berkualitas, kami juga ingin memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan layanan yang prima dan terstandarisasi Mitsubishi Motors. Maka dari itu sebagai wujud komitmen, kami akan terus meperluas jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia," ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Gemilang Berlian Indah-Pontianak terletak di pusat kota Pontianak, dengan menghadirkan produk dan layanan Mitsubishi Motors lebih dekat dengan konsumen serta calon konsumen di wilayah Kalimantan Barat.

Tidak hanya untuk meningkatkan penjualan di wilayah Pontianak dan sekitarnya, diler anyar ini juga hadir untuk mendekatkan layanan purnajual yang dibutuhkan oleh existing customer di wilayah tersebut.

Gemilang Berlian Indah-Pontianak menjadi diler resmi Mitsubishi kedua di kota Pontianak. Berlokasi di Jl KH Ahmad Dahlan No.56, Pontianak, Kalimantan Barat, diler yang menyediakan layanan 3S (sales, service, spare parts) ini dibangun pada bidang seluas 1.246 m2 dengan total luas bangunan 3.278,4 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 226,8 m2 dan luas area workshop 1.027,45 m2.

Diler ini dapat melayani pelanggan di hari Senin-Jumat pukul 08.00-16.30 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.30-12.00 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat melakukan service booking dengan menghubungi nomor telepon (0561) 8180809.

Gemilang Berlian Indah-Pontianak menyediakan layanan 3S dengan layanan penjualan yang meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler baru ini pun memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi melalui fasilitas test drive.

Gemilang Berlian Indah-Pontianak memiliki fasilitas workshop dengan 23 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dengan fasilitas tersebut, diler ini mampu melakukan perbaikan kendaraan hingga 69 unit kendaraan setiap harinya.

Diler baru ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. Tersedia pula layanan HSK (Home Service Kit) untuk kondisi mendesak ketika konsumen membutuhkan service di lokasi tertentu.

Komentar

x