Find and Follow Us

Selasa, 20 Agustus 2019 | 21:38 WIB

Penampakan Wujud Galaxy Note 10 di Halaman FCC

Senin, 15 Juli 2019 | 19:30 WIB
Penampakan Wujud Galaxy Note 10 di Halaman FCC
(ist)

INILAHCOM, Washington - Berbagai bocoran terkait Samsung Galaxy Note 10 terus beredar di dunia maya jelang peluncurannya di New York, 7 Agustus mendatang. Yang terbaru adalah munculnya penampakan Samsung Galaxy Note 10 di halaman Federal Communications Commission (FCC).

FCC adalah lembaga yang berwenang memberikan sertifikasi pada perangkat komunikasi dan elektronik di AS.

Pada halaman tersebut, Galaxy Note 10 tampak akan memiliki ukuran yang cukup besar. Lebar perangkat tersebut adalah 77,6mm sementara panjangnya 162,5mm. Ukuran ini sedikit lebih besar ketimbang Galaxy Note 9 yang memiliki lebar 76,4mm dan panjang 161,9mm.

Berdasarkan laporan, ada dua model Galaxy Note 10 yang terdaftar di halaman FCC dengan perbedaan di kemampuan jaringan, di mana salah satunya telah dilengkapi 5G.

Dari gambar yang muncul di halaman FCC, Galaxy Note 10 tidak akan memiliki jack audio 3,5mm. Selain itu, di bagian belakangnya terdapat tiga kamera yang disusun secara vertikal.

Jumlah kamera belakang tersebut sesuai dengan dugaan, di mana banyak pihak yang memprediksi Samsung akan menyematkan tiga kamera belakang. Salah satu kamera tersebut merupakan 3D ToF yang juga akan dapat ditemukan pada Galaxy Note 10 versi 5G.

Flagship anyar Samsung ini juga diduga akan hadir dalam beberapa model dengan ukuran layar yang berbeda. Galaxy Note 10 versi Plus akan hadir dengan layar 6,7 inci dan ada pula versi dengan layar yang lebih kecil yakni seluas 6,3 inci.

Komentar

x